ternyata oh ternyata..

Saturday, June 9, 2007

HO HO HO!!

cape deh.. terjawab juga kenapa akhir2 ini gua sering demam2 gitu

kemarin kan gua ke rumah icha buat ngerjain modas (yang malahan jadi cerita2 horor. modasnya terabaikan) dengan sehat wal afiat. siang2 gitu nyokap minta beliin kacang! kacang! oh yaudah, nanti pas pulangnya kan bisa beli di citose. eh, agak sorean gitu, mamak gua sms lagi, nanyain kapan pulang dan ingetin jangan lupa bawain kacang. nah, pas itu gua udah mulai semaput ngga enak bodi. akhirnya gua bales: kalo kacang beli di alfamart bisa ngga? kayaknya demam lagi nih.

eee.. mamak gua menyuruh gua langsung ke dokter sepulangnya dari ngerjain modas itu.

lalu diperiksa2 deh gua pas di dokter. akhirnya gua disuruh cek darah + lever. berhubung gitu ya, gua baru selesai de-be 3 bulan yang lalu, jadi masih agak rentan terhadap baksil2.

lalu gua menunggu selama 1 jam.

dan ternyata, dari hasil cek darah itu, gua mengidap TYPHOID!!!!

aduh kampung banget sih.. masa udah 2x gua kena tipes?

itulah resiko hidup sebagai manusia pemakan segala..

coba nih, kalo gua flashback, gua udah demam sebenernya dari 2-3 minggu yang lalu, gua juga baru nyadar rata2 gua demamnya sore2 doang, selama ini, gua ngga makan dari sumber makanan yang tidak diketahui selain jajan di kampus! jajan di kampus!! oh, mungkin dari situlah baksil 1/320 itu masuk ke bodi gua. ditambah akhir2 ini memang tidak fit karena kurang istirahat.

sooooo.. hikmahnya kali ini adalah bahwa gua harus meluangkan waktu untuk beristirahat. karena memang gua sadari, kalo ada waktu istirahat sepertinya agak ngga gua manfaatin gitu. ah sudah, kuingin bobo..


me.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)