aaaahh curhatttt!!

Sunday, June 17, 2007

sekarang sudah dini hari. gua berbaring di tempat tidur bersama laptop multifungsi ini. udah ngantuk sebenernya, tapi sarana wi fi dan suasana romantis di malam ini bikin gua ngga pengen tidur. sebenernya sih tadi gua berniat untuk ngerjain tugas etbis, yaitu mengevaluasi iklan2 yang tayang di sebuah stasimun telepisi pada jam yang sudah ditentukan (tengah malam! serius), apakah iklan2 tersebut beretika ato tidak, dan sejembreng analisa lainnya.

sayangnya,

gua kelewatan............

gara2 ngerjain module ASSignment finance.

berharap teman2 mau memberiku contekan esok hari..

jatohnya sekarang gua malah kangen sama pacar. udah lamaaaaaaaaaaaa banget ngga msn-an. ngga teleponan. ngga sms-an. NGGA BERTEMU. satu kata: KANGEN! yah.. bagaimana.. jakarta-swiss itu sangatlah jauh. perbedaan jamnya pun 6 jam-an. di sini malem, di situ sore. di sini pagi, situ malem. di sana siang, di sini sore. gua mau selesai kuliah, dia baru mau berangkat kerja. gua lagi online malem2, dia masih di kantor. begitu gua msn, dia ngga online. besoknya gua nerima email kalo dia nungguin gua online. ternyata jam onlinenya beda. ngga ada waktu yang appropriate buat saling menyapa "halo". sekarang 2-2nya sangat sangat lagi sibuk sama urusan masing2. OOH.. GUA SEDIH..

tapi ya, walaupun selama ini gua contactnya cuma lewat e-mail, gua ngerasa dia tuh dekeeett banget. jadi begitu gua nyadar kalo dia ngga ada di sini, betapa mirisnya hatikuhh.. seperti sekarang nih.. rasanya iri banget gitu ya ngeliat foto friendster orang2 bersama pacarnya. BERSAMA PACARNYA!!

rindu oh rinduuuuu hatikuuuu.. tapi saat ini gua cuma bisa dengerin rekaman gua sama dia aja (dimana kami bernyanyi dengan suara sangat sumbang. yah, sebenernya ngga sumbang juga sih), tus ngeliat mukanya juga cuma bisa lewat webcam yang akhirnya gua pengen peluk2 komputernya biar serasa meluk dia (hohoho..).

pokoknya KANGEN!

ngga ada yang bisa ngedescribe gimana kangennya gua!

tapi udahlah.. kalo gua ngomong gini terus nanti kasian dianya.

btw, gua udah ngasih informasi blm sih kalo tangan gua kebakar? gua ketiban lampu fisioterapi gitu. gila, mesti sembahyang penolak bala kali gua.. knp bisa ketiban, yaaa.. gua males cerita, soalnya cuma gua yang bisa ngalamin kejadian oon gitu!


.kgn pcr.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)