my newest confession: HAPPY BIRTHDAY TO ME!!

Wednesday, June 6, 2007

OKAY!! agak2 kampung emang titlenya. tapi biarin deh..

cerita2 dikit, sekalian mengabadikan kenangan..
hari ini gua menjalani birthday lagi2 dengan kondisi yang ngga fit. sehari sebelumnya ngga masuk ke kampus karena demam dari dua hari yang lalu. mengapa oh mengapa..

cuma dengan niat ingin memberikan stroberi mosh kepada teman2 tercinta yang katanya sudah lapar akan kebebasan itu, akhirnya gua memutuskan untuk masuk aja deh hari ini. sekalian menimba ilmu. kan lumayan tuh kalo ada ilmu yang masuk, walopun dikiiiiitt..

pagi ini gua bangun seperti biasanya (seperti biasanya orang ultah lah, bangun2 banyak sms dan miskol). tus brangkat kuliah. semuanya berlangsung sangat biasa. lalu sampe di kampus, gua menerima ucapan ultah dari teman2 gua.. yaa.. seperti biasanya orang ultah. segalanya berlangsung seperti biasanya.. (kecuali aulia yang nelepon gua pas gua lagi di kelas dan LUPA sama ultah gua, dan dosen finance yang ngga masyuukk), termasuk temen2 yang dengan toanya nanya, "AYO DOONG KITA MAKAN2!! JALAN2!!". HOH!

segalanya sangat berlangsung seperti biasanya..
termasuk surprise kue ulang tahun yang cimit2 itu (sesuai dengan bodi gua), DAN TIMPUK2AN KUE......... semuanya memang berlangsung seperti biasanya. tapi ada sedikit yang ngga biasa.. beberapa orang udah terlatih untuk melarikan diri (saking seringnya main timpuk2an kue), termasuk melarikan diri ke dalam satu bilik kamar kecil. berhubung otak2 predator kita ini LUAR BIASA, akhirnya kita siram dari luar (jeritannya so cute..). basah lah mereka. DAN BASAH PULA LAH GUA KARENA MEREKA MEMBALASNYA..

HOH!

kemudian, semuanya berlangsung seperti biasa, kegiatan belajar mengajar, dan beberapa anak sibuk dengan poninya yang kena kue tapi rasanya udah kayak kena foam 15 botol ukuran giant.

hal tidak biasa mulai terjadi ketika bubaran..
gua berfikir: kok anak2 pada jalan ke arah jungle semua yah?
gua berpositif thinking: eh, emang biasanya pulangnya rata2 pada ke sana semua kan yah?
gua memantapkan pikiran: asik juga ya kalo tiap hari kita bubarannya beriringan gini semuanya. jadi ngga cuma sampe luar kelas doang bareng2nya..

ternyata oh ternyata..........

mereka menyiramku dengan air-cuci-piring-abang2-gerobak-dari-kantin-design!!

PUAS??

aku pun pulang dengan bau..


20 tahun :D

ps: cucunguknya lupa disebut!! ah itu mah tak penting. yang penting, terima kasih buat teman2 atas surprise dan.. KADONYA ITU LOH (sekarung snack!)!! love u all!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)