journal oh journal..

Saturday, September 29, 2007

bangke banget sih, gini hari gua belum dapet journal yang okkeh buat pelajaran research method!!

menurut dosen gua, journal yang dipake (okkeh) tersebut harus memenuhi katagori seperti berikut:
  • ada theory/literature reviewnya
  • ada hypothesisnya
  • ada alat ukur, which is questionnaire
  • dan journal tsb harus kita sukai!!

nah gua udah dapet journal bagus ttg "Correlation of Successful Brand in China" (cari ndiri linknya, gua malas ngelink), tapi bagus belum tentu okkeh! karena apa? journal tersebut ngga ada questionnairenya. dan gua ngga bisa nemuin questionnairenya dimana pun dia berada. udah gitu journal pendukung/theory yang authornya pake itu bangkotan2 banget! masa independence variablesnya dia pake dari study tahun 1984-1985 sih?? anjrot, jaman segituan juga belum ada pdf kali!

di sisi lain, ada journal yang komplit, tapi juga ngga okkeh, karena gua ngga suka sama journal tersebut. aduh KAMBING BANGET SIH!!

huhuhu.. untuk sementara sih gua pake journal si China2 itu, tapi begitu masuk ke chapter 3, gua ngga bisa ngapa2in karena ngga ada questionnairenya itu =( jadinya sekarang (ngga sekarang juga sih, dari kapan2 tau) kerjaan gua cuma buka proquest.com dan ngobrak-ngabrik journal2nya. sampe2 di ruangan yang dingin ini laptop gw bisa jadi penghangat ruangan..

di saat gua sedang berusaha gigih mendapatkan journal yang gua suka dan memenuhi kriteria 'okkeh' tsb, temen2 gua yang udah dapet journalnya malah sibuk mencara pe-nranslatte! aduh.. aduh.. aduh..

.PYUSING.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)