Sunday, March 9, 2008

Summer Boys Novel: After Summer.


After Summer adalah seri ketiga dari rangkaian novel Summer Boys karangan Hailey Abbott dan masih bercerita tentang The Tuttles (tiga orang sepupuan yang gila cowo) dengan sifat dan kisah cintanya masing-masing.

Beth mulai bete dengan George yang sex-oriented banget. Ella si flirtatious mulai gundah dengan long distance relationshipnya dengan Jeremy dan di sisi lain dia kecantol sama murid baru, Ryan, yang lebih player dari dirinya. Sementara, Kelsi berantem sama Tim karena masalah dan gosip virginity.

Seperti namanya, background cerita ini dimulai selepas summer, waktu mereka udah balik ke sekolah dan collegenya masing-masing sampai hari Thanksgiving dimana mereka bertiga dan satu sepupu lainnya, Jamie, ketemuan.

Novel ini gampang banget dicerna jalan ceritanya. Walaupun, misalnya, kita ngga baca seri 1 dan/atau 2-nya, kita tetep bisa ngikutin jalan ceritanya karena pada dasarnya setting dari tiap seri itu beda-beda. Nilai plusnya lagi terletak pada covernya yang selalu majang 'muka orang beneran' sehingga, menurut gua, imajinasinya lebih dapet. Cuma hati-hati aja kalau baca novel ini. Isinya ngga jauh-jauh dari dating, kissing and sex.

P.S: Task no. 1: Completed!

6 comments:

Andra said...

**Cuma hati-hati aja kalau baca novel ini. Isinya ngga jauh-jauh dari dating, kissing and sex.**

ehem,,, pantesan pacaran sama gori kayaknya expert banget X9

Unknown said...

"**Cuma hati-hati aja kalau baca novel ini. Isinya ngga jauh-jauh dari dating, kissing and sex.**

ehem,,, pantesan pacaran sama gori kayaknya expert banget X9"

HELL-OOOOOOOO...??

Andra said...

lho? kok lakinya yg sewot?

Anonymous said...

Mampir!
Huhuhuw... Pengen baca chick-lit lagi dey...

Andra said...

lama amat updatenyaaaaa sooooomse deeehhhhh. sibuk ngapain sih? pacar lo bilang lo gak jengukin dia juga

Maya Junita said...

Sibuk Dee.. Sibuk, beneran deadlines. Huhuhu iya nih sebal sekali, jadi ngga bisa menemani pacar. Kan maunya gittyuu.. Tapi udah update kan sekarang?
Setelah acara selesai dan semuanya beres, I'll be blogging a lot more in the comin' days!