Tuesday, December 27, 2005

aaaaarrggh!!

*garuk2x pipi (bentol).. garuk2x kakiii (bentol jugaa).. garuk2x pala (bukan ketombean loh.. latah doang, minta ikutan digaruk hoho)

anyway, happy long holidayeyeyeyey..
tiap2x menjelang Christmas, gue slalu inget sama lagunya dashboard confessional yang judulnya "The Only Gift That I Need" itu deh! gara2x ada kata "Christmas"-nya gitu.. hoho..

OMONG2x INI INTERNET LELET BANGET YAAAAAAAAA!!!!!! bikin naek darah! masa harus direfresh2x dulu sampe kolor melar baru nongol pagenya? herannya di kiri bawah tulisannya udah "DONE"!! done kancut lo? orang layarnya cuma putih doang!
udah gitu gue lagi panik pula! gara2x bikin janji hari kamis besok, tapi ternyata belakangan diketahui kalo kamis gua ngga bisaaaaaa!! kalo denger suara gua ngetik dah kayak suara apaan gitu! namanya juga dilema!! binguuuuuuungg..

fyuuuuuuhh.. sabar2x..

bai de weii,
liburan beberapa belas hari ini gua ngga cukup nganggur. hari2x dah diisi dengan ke bandung, gaol di pim 2 bersama ibu2x 82, pulang jam 12 malem lewat, berjalan2x dengan r****, lalu berkelahi dengan adhit aka dara aka ucok aka hellboi lewat lelepon tentunya. yah, cukup menghilangkan rasa sedih deh karena msn tak kunjung bisa di sign in di minggu ke 2 kematiansurinya ini. hhhhhh.. gila ya ni malem gua stres gila! gua ngga punya ide dan nyali untuk ngebatalin janji gua hari kamis ke temen2x tapi ngga bisa ngga ke bandung!!!! udah gitu internet ngga ngerti sama perasaan gua pula! sebelllllll!! kayak celeng! udah gitu tambelan gigi gua copot lagi pas makan permen karet!! kenapa waktu liburan yang menyenangkan ini ngga disertai dengan kebahagiaan berkepanjangaaaaaaaaann??

pokoknya.. selasa malam 09.34 pm GUA LAGI MENGALAMI GUNDAH GULALIIII *tepok tangannyaa.. dan saya pun pamit mundur (drpd bikin dosa di sini.. ya ngga?)


regards,
maia diserang bingung..

0 comments: