Wednesday, December 28, 2005

valentine's day abk, inc. 2006

guys, gua ingin menyampaikan berita baik dan buruk sekaligus (tergantung lo berada di pihak mana sih). well, mungkin ngga semua orang ngerti maksudnya apa. so, gua peruntukkan postingan kali ini untuk yang ngerti aja.

berhubung tahun 2005 kemarin abk, inc. ngga ngadain valentine nite bareng karena sibuk sama konser amalnya, tahun 2006 rencananya bakal diadain lagi. waktunya sabtu 18 february 2006, dimana belon tau, tapi pastinya jam 7 pm lah. belum ditentuin berapa band yang bisa malam itu. tapi buat band2x beraliran hardcore dlsb diharapkan vakum dulu yah hohohoh.. valentine's boo, kan maunya nyang romantis2x noh! informasi selengkapnya bisa hubungin Tya di nomor 0856991xxxx hoho..

seperti biasa, valentine's day a la abk, inc. bakal diwarnai dengan kebejatan2x tingkat jahanam yang tak termaafkan. terbukti gua pribadi masih merasa malu atas kejadian tahun 2003 ituh!!!!!!

berikut list calon2x korban:
1. Fandy 'Odoy' - Jesica [5 tahun pacaran]
2. Otonk - Lia [jadian 14 februari 2005]
3. Garry - Irma [mau nikah!! mo nikah!! deileh, kampung amat dah gua!?]
4. Aidil - Diandra [?^$!#%(^$@?"><:.=-]
5. Chreza
6. Dinot
7. Edgar
8. Saya sendiri..
dengan catatan: no 1-4 kalo belom putus, no 4-8 kalo tiba2x jadian pun belon tentu dikeluarin dari daftar >:( kembali ditekankan, informasi lebih lengkap harap hubungi para panitia yang diketuai oleh Tya!! oya, dan katanya tidak ada protes! kalo ngga bisa datang dengan alasan yang jelas, akan dipaksa, kalo perlu dijemput! hahaha..

sekian dulu informasi dari saya yang belum juga turun atau naik jabatan (hhooooooii buruan bikin pengurus baru kek!!). hal2x yang belum tercantum akan dicantumkan kemudian. bila ada kritik, saran, dll dan malas menyampaikan pada panitia boleh menulis di "comment" postingan ini, nanti akan disampaikan asap. twengkyuuu..!


regards,
maia disuruh mosting giniian ama tyaa!!

0 comments: