Friday, December 16, 2005

ada apa?

a big question..
gila ya! skrg dah hari ketiga gua ngga bisa sign in ke msn. gua ngga ngerti ada apaan sama msn. gua rasa sih ngga ada yang salah sama modemnya. kan kalo ngga bisa sign in biasanya gua ke troubleshoot, tapi ini ngga ada yang salah sama modemnya. ini baruuu aja klik sign in, 3 detik kemudian udah "sorry, we're unable bla bla blah!!". faking eshoooolll....

dan sekarang, hari ini, pukul 09.20 pm, friendster scheduled maintenance aja geto loh!! oohh.. harus berbuat apa saya dengan pc ini?? untung gua dah bikin blog baru. kalo ngga 17tahun.com gua buka juga huahuhuhauhauhauahuuahuaauh..

EYA! ternyata begitu ditembakkemasalahan (i mean troubleshoot) wireless-nya ngga jalan!! ampun dah ampun..
so, gimana cara me-repairnya..? i do not understaaaannd.. huhuhuuhuhuhuh

saya rindu teman2x di msn..
apa kabarnya diri kalian?
lama sudah tak berjumpa..

ngomong2x jumpa, kamis dan jum'at ini saya liburrrr culiah. karna apa? karna kemarin sudah dinyatakan libur, karna bebas asistensi. dan sekarang.. dosen mikronya ngga ada. huahuahuahuahauh.. bagus skaleee!
bagusnya lagi besok gua masuk!!!! aaaaaaarrrgghhh.. jelek sekalih! 2x3sks pula!

tapi menurut ilmu matematika dan rumusnya si albert ensten itu, semester ini gua mengalami kerugian Rp 250.000 dengan perhitungan sebagai berikut:

bisnis harusnya 3 sks, tp setiap pertemuan cuma 2 sks. berarti udah rugi Rp 125.000,
english harusnya 3 sks juga, tp tiap pertemuan juga cuma 2 sks. berarti rugi lagi Rp 125.000,-
hmm.. 125.000 + 125.000 = 5.580.000!
ya ngga lah! 250.000 goblough.

memang mungkin materinya cuma dikit tiap sessionnya, jadi 2 sks udah selesai. so, kenapa ngga dijadiin 2 sks aja yah? drpd rugi2x gituuu?

ada kejadian semena-mena lagi.
MASA YA.. di suatu minggu mata kuliah statistik ditiadakan, sebagai gantinya minggu depannya statistik 2 session. pendek kata, kita harus masuk jam 07.30 (dari jadwal semula 10.15!). eeehh.. minggu depannya dosennya ngga ada aja loh! padahal udah panik2x dateng pagi, macet2x-an, mandi pagi!! what a piece of sh*t!

ok, kita skip masalah perkuliah. dan.. dan.. ngga ada bahasan yang lainnya sih. huakakakakk..

ya sudah, pamit dulu untuk pagi ini..


regards,
maia ngga bisa sign in!

0 comments: