supir bangsad!!

Wednesday, May 3, 2006

gila ya supir gua semakin goblog aja jadi orang!! sumpah ini udah kejadian berkali2x dia ngga masuk tanpa izin!! dan hari ini, gua lagi mid test.. opwesyen wisyech!!!! jam 6.30 gua udah mau menginjakkan kaki ke luar rumah, tiba2x mba gua bilang supirnya si gobleg itu blm dateng! ANJING!!!! AGAIN???????

mana rency dipake babeh goleppp!! masa gua bawa mobil diesel????? NJING!

stress BANGET! BANGET! akhirnya gua mutusin untuk naik bus, trus kan minta duit ke nyokap, nyokap bilang "udah deh, naik taksi aja ngga pa-pa, kan lagi ujian ini. nanti telat"

ok, akhirnya gua order taksi sesegera mungkin.

dan kita harus bikin plan B!
telepon mamah (baca: nene) dan minjem supirnya kalo sampe jam 7 taksi blm dtg.
means.. gua harus lewat sudirman.. 3in1 bo! makanya si mba suruh mandi biar ikut.

dan pukul 6.50, ketika supir mamah keluar mempersiapkan mobil, taksi datang.

decission: naik taksi biar bisa nembus 3in1.

rumah-kampus Rp 75.000+ aja bo!!!!!!!!
+ duit tol 4.500

sampe kampus untung ngga telat2x amat!!!!

supiranjink!! biasanya kalo kaya gini gua langsung berspekulasi semalem dia kelamaan ngent*t sama bininye makanya pagi telat bangun!
mo dikeluarin juga, kata nyokap banyak utangnya sama bokap!
udah gitu orgnya kasar, nyolot, telmi, lemot tapi ngotot!!!!!!
udah gitu sejak kedatangan dia, mobil pada lecet, ban sering pecah, spion jatoh gara2x nyerempet truk!! GILA! INI SUDAH GILA!! bikin gua pengen syuting buser (baca: bunuh dia pake celurit trus masuk buser kan?)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan.. mid test hari ini:
OR: entahlah
tekomik: tambah ENTAHLAH!!



huff.. happy education day,
mayaGONDOK!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)