minggu pagi, menjelang siang.

Sunday, July 23, 2006

huaaaaaaaaaaaaaahhh!!!! *nguap
bau mie goreng nih mulutnya.
maklum, minggu pagi adalah hari mie sedunia, tidak ada yang bisa menghalangi nafsu kami2x memakan mie ohohohohohohohohohhoh..

di pagi yang agak2x panas ini saya ingin berterima kasih pada Tuhan karena memberika result buat saya yang sangatlah baiiiikk sekali! walaupun turun, ya hanya sedikiiiitt sekali turunnya. dan saya amat bersyukur dengan itu. SAYA PUAS dan SAYA BERSYUKUR. btw si temen gua yang kerjaannya ngeluh mulu soal nilai2nya gimana yah nasibnya? bodo ah *kalo tiba2x gua lagi jalan trus ada yang gaplok gua, nah berarti dia baca postingan gua ini dan ngerasa heuehueheuheuh.. abisnya jadi orang kok ngeluh mulu!

eh, okay. kita skip aja pembicaraan kita ini.
nanti gua posting lagi. sepertinya gua pengen mandi soalnya bau mie di mulut gua kayak iblissssss!!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)