semaput, abis dari dufan.

Thursday, August 10, 2006

okaaayy.. lama sekali ngga nulis (go)blogg..!!

yah, pokonya yang terjadi akhir2 ini:
1. i went to dufan twice a month!! dan yang terakhir (10-08-06) ketemu sama yodi & sally hahahahah.. lucu sekaliii.. ketemu anak 82-2006 juga sih, tapi lupa lah sapa namanya.
2. gua diterima di KU dan sudah mengikuti mentoring PBL-nya.. ternyata ngga susah lah, cuma itu loh pake bahasa inggris duscussionnya.. yah, nene2 cucunya 104 juga tau kalo bahasa inggris gua itu bahasa inggris pergaulan, yang kalo udah masuk MTV atau AXN mesti pake *beeeeepp.. *beeeepp.. yah, gua hrs belajar menggunakan bahasa inggris yang baik lah.... ohohohoh..
3. gua bikin sandwich lagi sama ade gua si pangeran kidal. kali ini 80% sukses nih, karena udah ada smooke beefnya. eeee abis itu ternyata ngga ada lettucenya. tiba2 mamak pulang dan bawa sup ikan yang ada lettucenya. kan lettucenya masih dipisahin dari sup dan antek2nya, comot ajaaaaaaaaa hahahahaww.. sayang ngga ada mayonaisenya..
4. SILENT HILL UDAH NONGOL.... haihaihaihaihaiah.. paling2x gua tutup muka lagi nontonnya..
5. GEA SI CENTIL itu KELUAR dari indo idol!!!!!!!!!!!!!!!!!! rasain, kecentilan bgt sih jd orang. dah gitu nyanyiinnya lagu jadul mulu, anak2x remaja ngga bakal milih lah.. soalnya ngga ngerti letak bagusnya lagu itu dimana karena ngga tau lagu aslinya kayak gimana! bad strategy!!
6. abk, inc. ganti nama menjadi barometer (tulis huruf kecil semua)! lengkapnya= barometer: a message to my idol. 5 bulan ke depan masih masa percobaan.. kalo orang tetep pada taunya abk, bakal dipertimbangin lagi.. tapi anak2x suka kok sama nama barometer! gua juga! lo?
7. lucu2x sebal nih: ip anggi decrease 0.01, ip gua decrease 0.02!! gyagaygaygayaggg.. ada yang dicrease 0.03??? 0.04?? silahkan daftar!!
8. gua freetalk-an sama anggi, eh ngga taunya udah ngga freetalk! yah, berhubung yang dibahas penting, lanjutin aja deh. bistu kan pulsa gua hampir habis dlm waktu 40-50 menit.. tus adhit melelepon. jadi dihentikan. besoknya gua isi pulsa buat nambel pulsa! eee ngga taunya gua dpt sms dr indosat kalo gua bs freetalk sampe 7 hari ke depan! siallll.. aturan ngemeng dulu kalo mo freetalk-an musti isi pulsa dulu!!!!!!
9. ....................... udah ah!

babaiiii

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)