Monday, July 10, 2006

FORZA ITALIA!!

fiuuuuhh.. akhirnya salah satu jagoan gua jadi FIFA World Cup 2006 Champion!!

baru di per delapan final gua belain argentina dan portugal.. eh, baru ngemeng gua belain argentina, udah mudik duluan gara2x kalah sama germany!! iya sih, emang susah lawan tuan rumah. tapi portugal terus melaju setelah menang lawan belanda sama england!! mampus tuh england kalah sama portugal!! eee.. di semi final dikalain sama france!! mana gagal dapetin third place gara2x germany pula lagi. huhuhuhuhuhuhuhuh.. eh biarin aja, katanya ada semacam 'kutukan' sejak tahun brp gitu (udah lama pokonya), juara 3 world cup di euro cup ngga akan nyampe ke final. iseng aja deh yang nganalisis! sementara itu jagoan ketiga gua, italia terus melaju sampe final.. and they won!! huhuhu.. senang sekaliii.. menang melawan france, tadinya sih draw 1-1, trus extra-time juga draw dan adu penalty 5-3.. gyagyagyagaygayayag..

well, menurut gua nih, zidane's red card was the turning point of the match. he ended his career with stoopit way! very-very-very stoopit. hihihih.. gua seneng banget zidane dpt kartu merah. because i believe it wouldn't called france if there's no zidane in it!! dan kalo sampe adu pinalty, france udah kehilangan 1 point. tapi jago juga sih france walopun ngga ada zidane karena bisa survive di extra-timenya. ckckck.. emang jago. but italia numero uno!!

untuk piala dunia selanjutnya, gua masih akan belain ketiga tim di atas itu (argentina, portugal dan italy). huh, udah ngga zaman belain brazil or england!! open your eyessss!!!! dunia bola ngga hanya sebatas brazil and england!!

last, i wanna say sorry buat teman2x yang membela perancisss.. ohohohohohh.. kalah nih yeee.. buat yang udah masuk tipi lagi nontonin semifinal france-portugal selamet yee..! GANTENG DAH!! *boonk. jadi terkenal di seluruh dunia huehueheuehuheh.. dan selamat untuk yang menang taruhan!!!!


forza italia, forza me and noiy! =]

0 comments: