Saturday, July 8, 2006

the 'jia you' principle.

ujian pengamen (kemarin) = (lagi2x) ngga bisa. gua hanya menyesal gua belajar untuk menghadapi final. thats ol.
kemarin gitu ya, serasa besoknya udah ngga ada ujian aja gitu gua maen2x di ancol. ke theatre 4 dimensi itu. gila, buat gua top banget!!

se-top nilai statistic gua yang akhirnya YA AMPUN TERIMA KASIH TUHAN LULUS! buat gua nilai C buat statistic itu bener2x berkah bgt buat gua yg mid testnya 20 dan lecturenya aduhai!! nilai 20 itu bukan nilai cuma atau walaupun tapi "Alhamdulillah" banget!! apalagi yang dapet B yah? kayaknya di kls gua cuma ada 1 org yg dpt B. mari teman2x statistic 1.2-D101 yg lulus kita mengucap syukur. buat yang dpt D, tetap sengamat! tinggal di SP okeh?? dan buat yang dpt E, tetap berjuang! there is no life without failure. tp banyak jln (halal) untuk dapetin nilai yg lebih begus. jgn pernah merasa gagal kalo ngga ada keinginan untuk bangkit. semoga nanti pas ngulangnya dpt dosen yang lbh asik dan lulus minimal B!! harus berjuank.. buat teman2x sekawan yg dpt C.. SP ngga yaaahh?? ohohohohoh..

okay, ngga usah ngomongin pengamen.

hmm.. rekap nilai2x gua blm ada yg keluar lagi nih.. tp insya Allah apapun dan berapapun nilai gua, akan gua terima dengan ikhlas. yg krn inilah hsl kerja gua selama 1 semester. dan gua mulai mengerti ngga selamanya di dunia kampus dpt nilai tinggi terus. gua sih yakin, dalem hati gua, i wanna get the bloody straight A but.. i'm always assuming the worst.. jd gua tidak mengeluh ketika nilai tidak sampai target.. gua terima saja.. dan bersyukur! gua percaya pasti Tuhan menghargai itu.

0 comments: