soda gembira.

Wednesday, July 5, 2006

tau ngga "soda gembira" singkatan dari apa?
jawab: sore-sore bergembira! heuheuehueh..

tadi gua kan abis dari ratu plaza beli dipidi sama ade gua yang pangeran kidal, enden sebelum balik beli sandwich dan pizza dulu di oh-la-la.

sampai rumah, gua, pangeran kidal dan pangeran kadal (kembarannya pangeran kidal) makan tuh sandwich dan pizza membabi buta. setelah itu pangeran kidal jadi berkeinginan bikin sandwich (okay, lefhand sandwich tepatnya). segala isi kulkas diobrak-abrik dan beliau mendapatkan 1 buah sosis dan 1 slice daging burger.

eeehh dasar kidal, mo goreng sosis sama daging slice-an aja nyolek menteganya kayak mo bikin nasgor blueband!!

setelah beberapa menit penuh kenistaan berantakin dapur, jadi deh lefthand sandwichnya!

kata pangeran kidal, rasanya: "lumayan".

sayang gua ngga sempet menikmati!


*KAKAYANGJUDES

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)