..setahun kemarin.

Monday, June 26, 2006

26 juni, setahun yang lalu..
hmm? kira2x gua lagi ngapain yah? *lupa..
yang jelas gua lagi nunggu tanggal 30, pengumuman hasil ujian. gua masih inget, dari sebulan sebelum uan sampe tgl 30 itu gua sensitif banget, mudah sakit perut (baca: tiap kebayang hasil ujian pasti perut melilit pengen beol), pokonya aneh2x deh. kebayang kalo ngga lulus.. OH NO! what shouild i do?
tapi mental untuk ngga lulus udah gua persiapkan.. i'm always assuming the worst, tapi kok.. kayaknya gua tetep ngga rela kalo gua sampe ngga lulus.

26 juni setahun yang lalu
, gua pasti lagi sakit perut abis2an, kerjaannya marah2x mulu, nangis ngga jelas, ngga nafsu makan, mo tidur juga ngga bisa..

27 juni setahun yang lalu (seterusnya 2005 aja dah gua nulisnya), makin deg2an, makin sensi, udah mo makan orang!!

28 juni 2005
, udah kayak celeng gua!!

29 juni 2005, udah siapin penggorengan dan minyak buat goreng orang, panik2an di telepon sama siapa aja yang bisa diajak panik, deg2an ngga karuannn.. pokonya parah deh!! PARAH!!

30 juni 2005nya.
.
PINGSAN!!
..
..
..
..
YA NGGA LAH!!
berharap bangun siang, pengennya begitu bangun udah ada suratnya.. eeeh.. ngga taunya bangun kepagian!!
udah gitu suratnya lamaaaaaaa banget ngga nyampe2x!! tus teleponan sama temen2x gua yang rumahnya di sekitar2x gua juga, tiap ada suara motor lewat kok kayaknya udah pengen beol beneran??! pokonya parah deh.

eee.. begitu tau lulus, langsung melaju ke sekolaan, tus ke tempat wisuda untuk gladi resik.. senangnya.. perasaan baru kemarin gua tugas di wisudaannya anak 2003.. pokonya terharu banget.. nget.. nget..!!

kangen deh masa2x gitu.. sedih nih.. kangen bangetttt!!

buat gua, ngga ada yang bisa gantiin temen2x yang gua dapet di sma!! ngga ada!! karena mereka -kalian semua- masing2x udah ngasihin kenangan2x yang berkesan buat gua selama 3 tahun. mulai dari briefing mos tgl 13 july (inget nih gua, soalnya ada hari apaa gitu) sampe gua nginjekin kaki di hari pertama gua masuk kuliah, itu semua masih diisi sama temen2x sma gua. waktu abis prom, kita sering ke sekolah (DELAPAN DUA!!) dengan tujuan ngga jelas, cuma untuk mempertahankan masa sma yang seharusnya udah dilepas. tapi asik banget, nongkrong2x sambil ketawa2x, ngeliat anak2x smp yang daftar.. senang skalii..

HEY KALIAN TAHU GUA KANGEN SEKALI!!!!

dan satu hal lagi, gua seneng banget masih bisa keep in touch sama temen2x sma gua, gimanapun dan apapun caranya.. ohohohohoh!!

intinya, dari 40an anak dikali 6 kelas di sma 82 angkatan 2005, mereka -kalian- masing2x udah menyelamatkan hidup gua,

mulai dari 13 juli 2002..

dan sampai sekarang..

dan berharap sampai selamanya!



love,
PANTAD.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)