Mein Mann ist einfach der Beste.

Sunday, September 7, 2008

8 comments:

  1. I love you because your shaving foam smells like a cupcakes =*

    *cough out loud*

    ReplyDelete
  2. co cweeeeet ya ampun co cweeeeet...

    tapi gw selalu nemuin sisi fake-nya donk... rasanya lo batal tanning deh de... kok keukeuh menggelap gitu?

    adinda: itu kan tandanya dicimuuun... *coughing my a** off*

    ReplyDelete
  3. *ngga baca comment kibo, ngga baca komen kibo*

    ReplyDelete
  4. ooooo jadi selama ini lo selalu nyuruh dia shaving tuh karena ini ya, bukan karena lo nggak suka beardnya. ngeles aja lo kayak bajaj...

    *fart out loud*

    ReplyDelete
  5. Aiiiihh jiji ah fart out loud!

    Cincailah Dhit, ngeles dikit demi keromantisan kan gpp.. Ohohohoh.. ya nggalah, waktu gua masih pacaran sama si Batak tuh, kayaknya si Batak itu juga gua ancam pake setrikaan panas kalo ngga shaving =P

    ReplyDelete
  6. I love you because your hair looks always good and every time I ran my fingers through your hair... I felt like... ah...

    ReplyDelete
  7. Hmm.. your shaving foammmm.. yum..

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)