Thursday, November 9, 2006

1/2 perjalanan.

huaaaaahh.. *gua nulis gini sambil nguap beneran. jangan dibayangin tampangnya yah. eh, gua nguap lagi deh.

hari ini panas dahsyat. matahari kayaknya lagi bahagia. apa dia lagi pake skin whitening?
kata Diandra, kalo panas2 gini paling adem liat Nnooiiyy!! gyagyagaygayg.. lelaki bermuka adem ituh. tapi sekeliling bisa langsung panas 102 derajat F kalo ngeliat dia narsis pake kamera henponnya sendiri. anjrot. itu mah parah betul. adaaa gitu ya orang lebih percaya sama kamera daripada sama cermin. iya sih, sampe nene2 yang ngga jadi nyebrang jalan karena takut ditabrak sama kancil yang gosipnya dulu mau gantiin bajaj juga tau dia itu ganteng. tapi ketika melihat dia udah mulai mengangkat henponnya secara terbalik (depan di belakang, belakang di depan), dunia mulai gempar, musik disko berputar lebih kencang, knalpot mobil2 pun memberontak.. tanda gurun pasir tanpa oase memanggil-manggil kita semua. serasa di medan perang dah, banyak kaktusnya!!
*omong2 102 derajat F sepanas apa yah? ngasal doang gw tadi.. hehe..
(hey, kamu jangan cemburu yah..)

eya, gw mau menyapa teman2 gw yang pada hari ini sedang mid test 3 mata kuliah sekaligus: m-sdm, m-keuangan, m-oprasional. buotaklah saya kalo kena mid test seperti itu. dan hari ini tadi mid test gw adalah cost accounting. OKEH!! sebandinglah dengan 3 mata kuliah itu.
huhuhu.. menyebalkan sekali soalnya.. ada yang ngga selesai pula. ada yang terang2an ngaco dari awal.. huhuh.. semoga Tuhan memberkati. amin.

gw udah mid test apa aja yah?
marketing: bener2 pake metodenya senior gw, INS (Integrated NGEMENG System)
buscom: INS juga (Integrated NGASAL System)
bustat: INS lagi (Integrated NGELANTUR System) + khilaf method
cost accounting: KTS (KeTiban Sial)

ah, cape deh.. ngga ada yang waras. dan hari terakhir adalah giliran pelajaran paling fakyuuu.. huhuhu.. tapi sengamat! sengamat! sengamat! udah 1/2 perjalanan lebih mid testnya!!

omong2 semalem gw belajar sama Karima, Andin, Icha di KFC Kemang ohohoh..
1. belajar
2. dengerin musik mellow dari orang yang main piano dan nyanyi
3. mupeng liatin yang pacaran
4. nguping suami-istri lagi berantem
5. makan
6. dll
EFEKTIF BUKANS..?

kemarin hujan, dari sore sampe agak malem. huh, bikin macet jalan aja. harusnya hujannya tuh malam2 sampe pagi. hehehe.. ngga tau diri yah gw, kan banyak yang pagi2 kebanjiran kalo hujannya turun jam segituan. tapi ngga mau tahu!!

0 comments: