Sunday, October 11, 2020

Week 41 of #52WeeksofMisswhadevr | PSSB, PSBB Transisi, Trus PSBB Lagi, Eh PSBB Transisi Again.


Minggu ini gado-gado banget *yak elah opening standar* Banyak banget kejadian yang mentrigger emosi gue sampai gue pengen banget marah, sampai kejadian-kejadian kecil yang bikin gue seneng. Hecticnya juga ngga karuan karena banyak deadline di berbagai urusan. Oh ya, belum lagi mencerna reaksi orang-orang terhadap UU yang itu tuh! Pokoknya ribet deh minggu ini sampai males mikirinnya.

Tapi weekend ini mood gue enak banget setelah selesai buang-buangin make up expired dan baju-baju belel!!

Beberapa make up yang gue buang isinya masih setengah kemasan. Karena harusnya memang habis kalau setiap hari dipakai. Tapi karena gue #dirumahaja selama ini, jadinya banyak peralatan lenong yang ngga terpakai. Trus baju-baju yang gue keluarin adalah baju tidur gue karena gue baru aja beli piyama banyak!!!! Tau lah cewe kan seneng banget beli baju dan gue ngga beli baju selama 7-8 bulan tu rasanya HEY W PENGEN BELANJA WOEEEE ~ jadilah beli piyama langsung beberapa pasang sekaligus.

Hari ini gue juga seneng karena bisa nyolong waktu ke PIM, walaupun sampai sana hareudang minta ampun. Yang awalnya pengen agak lama di sana, akhirnya buru-buru juga karena kok pusing kegerahan.

Sore tadi gue baru nyadar kalau hari ini adalah hari terakhir PSBB dan ternyata ngga diperpanjang lagi alias kita gerak ke PSBB Transisi lagi yah? Yah, gue sih no comment kalau soal itu ya :P

Stay safe, stay healthy, everyone!

0 comments: