Wednesday, August 30, 2006

ah.. lucu sekali..

hari ini, di kelas HRM alias human resources management kita2x sudah ber-PBL ria..
so, apakah PBL ituh? hmm.. seperti ini..

kita2x : berbicara keras2x dengan bahasa inggris
kita2x : kalo tutor ato lecturenya lagi ngabur dikit, kita bisik2x pake bahasa indo
kita2x : setelah ngemeng dan sedikit discuss.. ketawa ngakak!!

gyagyagygayag.. tertipuuu..! ah, habisnya malas jelasin apa itu dan bagaimana PBL methodnya.. tapi pokonya salah 1 metode belajar giituu deh..

hari ini sebenernya masuknya jam 10.15, tapi karena udah harus prepare untuk PBL session, gw dan beberapa temen lainnya udah nyantol di kampus jam 7-an, trus makan trus...... belajar! (ah, jadi malu)

nah, pas lagi belajar di perpus noh, ada 2 sms masyuk dari 2 temen gw yang kuliah di F. dinda bilang, dia sendirian bareng anak2x cowo karena ditinggal viya ngiter.. hahaha.. setelah gw hibur dikit trus gw nitip salam buat anak2x, eh anak2x cowo malah ngeledekin dia krn dia cewe sendirian hahaha.. sms kedua datang dari dimas dan nanya gw lagi ngapain sekaligus ngejek kelas gw "beda"! taeah.. diskriminasi sekali.. eh sore2x nih, barusan ageng sms gw nanyain kabar, enak ngga di A, dll.. gaygaygayagyagyaygyg.. kayaknya anak2x udah pada rindu ddeeeeehh sama gw..........!

sementara hari ini dilalui dengan ketegangan campur sedikit2x kesantaian, cuih2x basa inggris dan kesintingan di tangga gedung syarif thayeb yang madep ke d'crepes.. sambil nungguin foto kopian buku selesai gw dan beberapa temen yang mulai akrab berbincang2x mengenai hal2x gokil, bodoh dan........ pokonya stooooopppiittt banget!

huaaaaaahh.. sebenernya sih kangen juga sama suasana kampus F!! di F gw bisa bebas ngobrol atau nyeletuk lagi pelajaran, ngga usah pake bahasa inggris, jalan kemana2x ngga jauh, kue cubit, naduk ayam goreng prestoo.., bercengkrama dengan pria2x singting dan tim "rabu petualang".. sebenernya masih pengen ada di F, tapi kan gw mikir juga kalo pilihan gw kan gw sendiri yang nentuin, apapun konsekuensi dan resikonya suka ngga suka ya harus gw telen bulet2x.. termasuk ninggalin teman2kuh selama 2 semester ini.. yah, mereka2lah yang gantiin posisi temen2x SMA gw (walopun ngga sepenuhnya sukses) tp belum berlangsung lama ku telah pergi meninggalkan merekaaaaa.. oooh.. sya la la (istrinya pangeran dandan). tapi dont worry be happy karena next year, kita bakal bertemu kembali okkkeeeehh???????


dadagg,
maya yang 3 tahun hidup tanpa juniorr..

0 comments: