Tuesday, August 29, 2006

malangnya nasipmu, oh rambutkuh..

hari ini gw sedikit sinting di kampus! pokonya sedikit deh, belum banyak2x..

tapi sialnya sedikit singtingnya itu, kebawa2x sasmpe di rumah!! sialan!

alkisah barussaaaaaaaaaann banget gw masuk kamar mandi. maksut kari (loh? kok salah pencet jadi nama makanan?), maksut hati pengen mandi (ya iyalah masa pengen kemping?). akhirnya gw mandi tuh. seperti biasa diawali dengan buang hajat kecil (pipiss..), dan diakhiri dengan kebetean mendalam!!

"masa gw keramas pake sabun aja gitu loooooooooooohh..!!"

ngeppeeedd....!


kan abis ngebanjur up to toe, seperti biasa gw menoleh ke kanan, trus mengambil shampoo limited editionkuh yang warnanya orange! abis itu tuang yang amat sangat banyak ke tangan kiri en mengusap2x ke rambut sambil sesekali gw pijit dengan penuh nafsu.. trus gw mikir, loh.. tumben lembut sekali.. tiba2x busanya nyiprat ke mata kanan, haduh pedih.. pedih.. pedih, ujar gw dalam hati.

setelah sukses membusai rambut gw, trus gw menoleh lagi ke kanan, mo ngambil liquid soap.. trus pikiran gw............. loh? kayaknya botol itu (botol sabun caer) udah gw sentuh deh..

tiba2x, gw mencium bau sesuatu.. snif.. snif.. loh? ini kan bau sabun gw, pikir gw lagi dalam hati.

gw ngeliat tangan kanan gw yang penuh busa dan..............

o'owwww!!

i'm in trouble!!

ternyata yang gw pake buat shampoo-an itu sabun bodi guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!

SH*T!

&^!&*+_."[,%^$#;@+ucbweypfrnwoxrjioweqheicbry7we34y9534y1n4=23u14923,ko50

mana nama dari sabun gw itu sabun b 10 re pokonya yang ada DEODORANT-nya!

annjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinngggg..!!

gw bayangin rambut gw di creambath pake MBK (menghilangkan bau ketek - jenis deodorant powder) atau rexona..!! aaaaaaaaaaarrgghhh.. tidak tidak tidak tidak tidak tidakkkk..!!

langsung aja buru2x gw guyur pake air panas.. langsung terasa beraaat gitu rambutnya, keset, kasar, kusut dan sejenisnya. trus apesnya lagi shampoo matahari sutra edisi terbatas gw itu habis, harus ngambil di kotak perkakas bodi di bawah, tapi ade gw lagi les privat!! untung ada shampoo jenis lainnya yang pake sensasi yoghurt ityu.. gw pake lah itu! setelah gw basmi eeehh.. bassuuhs.. gw langsung menyikat hair spa mamak gw dan mengaplikasikannya banyak2x di rambut gw sambil gw lurus2in biar ngga kusut.
(arti pertama : menyikat benar2x menyikat, jadi hair spa mamak gw, gw sikat2x gitu,
arti kedua : menyikat maksudnya mengambil banyak2x)

bener2x ngga banget deh..!


trus sekarang sugesti gw ngga enak gitu. haduh, moga2x hair spa mamak gw itu membantulah! nanti akan gw kasih serum, leave in conditioner, leave out conditioner en GET OUT OF MY FACE!! *lhoo?

soalnya terbukti kalo sabun bodi itu bikin rambut kasar. mo bukti? tuh, rambut lo yang di bawah kasar kan lo kasi sabun bodi? coba lo kasih shampoo, pasti lembut seperti kakanya (yang di atas).

doakan saya.. huhuhu.. pengen keramas lagi.. tapi malas sekalii.. ilpiil.

dulu gw juga pernah lagi gozok gigi, kan harusan pake odole, ini ngga sengaja pake sabun muke aje gitu loh.. *cuih-cuih..

kayaknya banyak hantu deh di kamar mandi gw yang suka iseng nyodorin produk lain! untung gw ngga pernah shaving pake sikat gigi! hiiiiiiiiiiiiiiiiyy.. jangan ampe! itu mah garuk2x yah!

ah, ya sudah.. seharusnya gw lagi cari materi buat module assignmente, paper, belajarin HRM chapter 1 dan task 1.. tapi males dehhhh.. hahaha *ngga lucu juga mai kok ketawa..!


ya sudah, sampae jumpae!
maia laper.

0 comments: