Thursday, August 31, 2006

pretty 'Oh My God'!!

hari keempat gw di kampus a, apakah yang terjadii........................?

datang 3 bule di kelas.. exchange students dari netherlands!!

for me, they are so huge!!

selaen itu, basa englishnya jago (ya iyalah may), bikin gw minder dan ciut di kelas.. selama ini kan gw masih suka angkat tangan dan nanya2x gitu (tentunya in ablakablehenglish) tapi hari ini gw mendadak dangdut (loh?), mendadak diem maksut gw.. bahkan waktu gw ditanya sama dosennya gw cuma bisa.. "em.. oh.. em.. ah.. uh.. au.. ah.. e.. lap" selain malu sama si AB Three itu sebenernya gw juga lupa sih apa jawabannya heheh..

hari keempat ini badan gw juga udah mulai r o n t o k. udah kerasa beraaaaaaaaatt banget segala macem materi numpuk di kepala, badan mulai demam, dll. di sana emang gw kurang makan sih. kemarin waktu nunggu foto kopian gw kira ngga bakal lama, makanya gw ngga makan di sana. ngga taunya.... lama gellak!! dan tadi, gw cuma sempet makan nasi kuning dikit karena waktunya ngga banyak, pulang2x gw selesain ngerjain task 1 bareng temen sekelompok dan di lanjutin cari buku di perpus sampe sore menjelang..

it's drain my energy.............!!


ENOUGH!! i'm too tired..
i wanna end my pain..
i wanna puke my pain..

ihiks.. ihiks..

yeah okay, gw cuma bisa berharap lama2x terbiasa dengan kondisi ini (kok lama2x yah? gimana kalo 'sebentar2x terbiasa'). untung anak2nya asik2x.. tapi gw rasa kalo lagi quiz/exam/test juga bakal ngga asik sih.

tadi, waktu selesai pelajaran cost accounting kan pada turun ke bawah pake lift. liftnya sih ngga penuh, cuma keisi 2/3-nya. tapi kalo liftnya berhenti, kita bikin liftnya keliatan full, sok2x sesek dan mepet2x ke depan biar orang lainnya ngga masuk. malah ada yang rela badannya didorong ke luar lift untuk memberikan kesan bagaimana adanya tekanan dalam lift krn kepenuhan (halah!). lucu bgt ngeliatin tampang orang mikir : ini kok kayaknya liftnya ngga penuh tapi anak2nya sesek2an gini..?! gyagyagyagyagyagy.. kalo ada senior baca ini besok anak KU MJ 2005 dilabrak semua heheheh.. makanya aku suka kamu suka sudah jangan bilang sapa2x..

okay, thats for tudei.. i think i should take a rest..!


bye..

0 comments: