Saturday, September 2, 2006

dessert..

hare gene, weekend itu bagaikan DESSERT di makanan.. ato kata kampungannya mouth washer (gila gw ngga bayangin kalo ada alat beneran yang namanya mouth washer!! apa bentuknya kayak dan segede sikat WC trus muter2x di dalem mulut kali yah? ckckck..)

yeah, kan bangsa Indonesia juga udah tau kalo gw itu di hari sabtu masuk, ada 2 pelajaran gitu deh, buscom dan bustat dari jam 7.30 sampe 12.45..
eee.. masa tadi dosen buscomnya ngga masuk aja gitu? dasar reguler!! *loh? kok songong?
en.. tibalah saat bustat.. udah datengnya ngaret, eee ternyata yang dateng itu salah masyuk kelas! mana gw dan teman2x dah pake acara kabur karena namanya di absen kaga ade.. udah gitu kan ngecek di PC gratisan di lante' 4, ternyata kelasnya di situ.. ya emang dosennya aja salah masyuk. begitu balik ke kelas, ngga lama kemudian datanglah dosen yang sesungguhnya..

dan tahu sesuatu??
gw baru sekali ini dapet dosen statistic yang pantatnya kaga nempel ma kursi!! YEAH!! yaa.. belon tentu ngaruh juga sih sama nilai akhir gw.. tapi paling ngga, ngga bikin tekanan batin dan kentut2x kayak 2 semester lalu lah!! ngajarnya cukup enak.. moga2x aja enak beneran.. sama kayak dosen perekonomian indonesia yang doyan coret2x seisi papan tulis, hapus lagi, coret lagi, hapus lagi gitu lagi sampe jamnya habis..

ngga seperti 2 semester kemarin, tiap sabtu ditutup dengan mata kuliah yang malah bikin stress.. eh? ini bustat yah? YAH! stress juga dong?! yah, moga2x dosennya baik seperti perkiraan gw deh..

namun alangkah baiknya jika dessert ini dilengkapi oleh belaian kasih sayang dari pacar tercinta.. tapi sayang sekali.. sabtu sudah menjadi family day hueheuehuehueh.. lagian sapa juga pacar gw? kasian yang jadi pacar gw sekarang2x ini, bakal kena omel mulu deh mengingat gw bakalan selalu stress sama pelajaran.. *curhat

btw kemarin malem gw dapet pacar eeehh.. sms dari mantanpachar si pangeran betet alias cupid alias raja monyet yang nama akronimnya ramon.. isinya gini : hai tetangga! wajahmu yang lucu membuatku terpana. izinkan aku mengantarmu pulang suatu hari *trus animation "laughing" di soni eriksen*

gyagaygaygyagaygayagyagaygaygayga....

so cute..

(ps : maksutnya tetangga itu tetangga kampus)

ah, lucu sekali..

ngemengin pacar..

tahu ngga? masa iya gw digosipin pacaran sama agel *agak gelo ya kepanjangannya hehe?????!!
NYANG BENER AJE LUH?!!
*hei.. hei.. ada hellboi dan abang onleenn!*
iya gitu deh!! cape deh.. asal lu tau ye semuanye.. kite cumen temen dah! temen! bener! kalo kartini masi idup sekarang, pasti judul bukunya gini : "habis nnoiyy terbitlah agel" tapi sebelum itu masih ada habis (titik2x) terbitlah (titik2x) sampe berapa kaliiii gitu *saking sering digosipinnya gw hehehehehheh..
haduh maaf ya pria2x..

ah, ya sudah.. gw mo msn-an dulu..


dadagg..

0 comments: