TRAGEDI

Monday, October 30, 2006

senin pagi, 30 oktober 2006, pukul 06.18..
hari ini gw bangun sangat pagi, padahal kuliah paginya ditiadakan. kenapa? tentu saja karena pilek hadirin-hadirot!! parah banget nih pilek, dateng ngga diundang, diusir juga susah! kalo lagi pilek, paling ngga enak tidur, karena tidur pun ngga nyenyak. rasanya seperti digentayangin oleh nyamuk2 nakal tak bertuan. tus bangun2 pasti mampet ngga karuan. sekarang aja, ingus gw udah nyampe setengah kantong plastik gramedia yang gede (maksud gw, ingus yang ditissuein). hmm.. gw udah ngabisin setengah tissue yang tinggi kotaknya sejengkalan gitu deh dalam semalam.

awalnya kan gw batuk2, seperti yang gw ceritain di postingan gw sebelumnya. nah, pileknya itu dateng pas sabtu sore. dimana pada saat itu gw lagi menggeletakkan badan di kasur bandung, tiba2.. "hatching4x.. crooooott..!!"

anjrot.

oyah, ke acara halal bi halalnya keluarga babeh, eee masa ternyata salah satu sodara gw yang selevelan sama babeh gw (lain kata oom gw, tapi karena kite2 orang sunda jadi harus "mang" manggilnya) itu adalah senior gw ahiahaihaiahaih.. bedanya gw kan di KU, dia di internasional. akhirnya sok akrab2 gitu deh (emang baru kenalan). gw sempet diberi wejangan sama dia yang akhirnya bikin gw................ MIKIR!!

oooohh.........
kenapa kuliah ribet sekali yah?

hmm!
karena pilek, gw kan jadi ingusan (sebenernya gw orangnya ngga ingusan, soalnya kan sinusitis gitu, tapi harus gw paksain buang ingus, ato ngga mendem kan bisa gaswat urusannya) dan gw menjadi amat meng-ilfilkan. alkisah sedang makan di bakmi karapitan ciwalk, dan di situ mang2nya ada yang bikin gw triling2 gitu. tp kagak demen sih gw (boonk). eee pas mang2nya lagi ngasi makanan, gw beraduhai ria membuang ingus gw. bunyinya: "croooooooooookk..!!". lalu mang2 itu tampaknya menahan tawa. ngga lama kemudian datang teteh2, NGASI GW TISSUE AJA LHOOOO..!! parah deh. jangan2 mang2nya bilang ke teteh2 itu, "tuh teh, tolong doi dikasi tissue..". ah, dia tau aja tissue gw tinggal satu.

akhirnya tissue itu gw masukin dah ke tas, daripada mubadzir. sekalian buat jaga2 kalo tiba2 ingus gw keluar lebih brutal. nah, begitu naga2nya harus buang ingus, dengan maksud mengirit tissue gw yang tinggal 1 itu, gw pake tissue yang dikasih sama teteh2 itu. dan ternyata KERAS YA BOK!! sakit gilak pilek2 pake tissue restoran.

sampai detik ini udah 4 jenis obat masuk ke perut gw. ngga tau tuh mamak gw knp doyan ngasi obat yang beda2. yang jelas, ngga satu pun dari obat itu yang dapat menghilangkan jerawat2 di muka gw.. uhuhuhuhuhuhuh.. kok gw jadi jerawatan parah gini ya? padahal berat badan gw turun 3 kilo.. ngaruh ngga?

hmm.. trus kan gw pulang dari bandung akhirnya. berhubung inhaller gw ilank di bandung, gw jadi ngisep2nya lewat vicks berukuran mini. ketika diperjalanan, mobil gw didaulat harus menggelinding di jalan tol yang bergelombang. otomatis gw yang lagi lemes ngga karuang terpelanting ke sana-ke mari di dalam mobil. dan bagus aja gitu, pas gw lagi mesra2an sama vicks itu, mobilnya gujrug2 dan CROT, vicksnya nyodok ke idung gw. padahal idung gw udah pesek loh!! untung vicks warnanya ngga item, ntar gw bisa kayak bozzo (btw bozzo itu idungnya item apa merah ya?).

mana di jalanan itu, gw duduknya ngga pewe sama sekali. alhasil pantat gw sakiiiiiiiiiiiiiitt banget!! dikit lagi udah ambeien. sakitnya itu sampe bikin pergelangan kaki lemes dan telapak kaki gemeter2. parah betul deh pokoknya. herman gw sampeyan.

anyway, RENCY sudah kembali ke rumah!! ahahahah.. seminggu berpisah dengannya sepertinya bagaimana2 gitu rasanya.

eiya, keren deh. di bandung gw berhasil tidur (walopun ngga nyenyak karena pilek) dengan kaca besar menghadap ke luar tanpa gorden.. ahahahahh.. ketawan kere kaga punya gorden.

ah, yasudahlah, gw mo mengurusi ingus dan jerawat gw. mo sarapan juga, kata mamak biar bisa minum obat.. huhuhuhuh.. doakan gw cepat sembuh ya. kalo pilek2 gini mau ngapain juga ngga enak *eehh henpon gw bunyi.

TUHAN.. SELAMAT KAN MID TEST-KUUU..!!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)