Friday, October 27, 2006

kisah batuk-batuk dan "setahun kemarin" di office 2000

hailayhiah.. good morning everybodeh!!
(jam 10.55 masih morning kans??)

okay, kisah dimulai dengan batuk-batuk.
kemarin, ngga tau kenapa, gua batuk-batuk. tus gw cari obat batuk kan (ngga mungkin gw cari obat serangga), eh ketemu oh beha kombi untuk batuk berdahak. karena mereasa batuk gw tidak berdahak, akhirnya gw minta mamak gw beliin untuk yang non productive cough (batuk kering maksudnya). akhirnya dibeliin sama mamak gw obat batuknya katon bagaskara dan nugie.

eeeehhh pagi tadi, gw batuk2 membabi buta parah betul deh.. dan kayaknya nih batuk gw batuk berdahak gitu (AH JIJI BANGET!!)..

haduh, kalo ditawarin pilih batuk ato pilek (harus milih), gw pilih batuk. tapi giliran batuk, kok kayaknya nyiksa banget yah? tapi dimana-mana pilek emang lebih nyiksa deh..

oh Tuhan, sembuhkanlah batuk saya sebelum mid test tibaa.. amin.

okay, berlanjut ke cerita lain, kemarin gw pergi ke pe-i-mol. sama sapa? jangan tanya.
ketika gw sedang mencari CD (compact disc, bukan kancut) di office 2000, gw sempet papasan kiri-kanan (tau ngga, papasan yg gw ke kiri, dia ikut ke kiri, gw ke kanan, dia ikut ke kanan sampe akhirnya kesel sendiri? nah, maksud gw papasan kayak gitu) sama sepasang pria dan wanita (udah gede sih kayaknya.. mungkin se-gw-an atau lebih gede dikit). tiba-tiba ada intro lagunya kahitna yang "setahun kemarin" diputer di office 2000.

TIBA-TIBA, si cowonya menggandeng mesra cewe itu, menatap dalam-dalam dan dengan wajahnya yang ceria, cowo itu nyanyiin lagunya kahitna yang lagi diputer (mulai deh bahasa novel gw)!!

"di ujung jalan itu setahun kemarin,
kuteringat, kumenunggumu bidadari belahan jiwaku
entah berapa lama, satu jam menanti,
kutermenung, kencan pertama hilang tak bertepi dianganku
melangkah pergi berteman sepi
berbayang teduh matamu
sayang, walau bulan tak bercahaya
cintaku selalu dalam jiwa
di dalam lubuk hati terdalam
sayang, jika memang kau sungguh sayang
diriku takkan berpaling lagi
kupeluk selamanya"

yah.. KONSER DEH!!
ngga sih, si cowonya cuma nyanyi baris pertama doang, abis itu digebuk sama istrinya (halah) sama cewenya maksud gw. hmm.. pasangan yang lucu.. jadi teringat setahun kemarin.. (apa may?).

hmm! gw udah baca 2 comment di postingan gw sebelumnya, jeileh kaga sabaran amat yah? bagus.. bagus.. berarti gw mempunyai aura novelis yang yahud!! tapi, daripada ngga sabaran gitu, mendingan situ-situ nonton dulu pelem yang namanya theGRUDGE2! novel gw keluar setelah film itu keluar ahahahah.. (aduh, capek nih batuk2)

okay, gw mo ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat REGO yang ke [2006-1980], doa gw yang baik2 aja yah.. semoga wanita di sisimu adalah pelabuhanmu yang terakhir ya. HEI BANG! traktirannya jangan lupa!!


samlekoom!!

0 comments: