HAPPY IDUL FITRI!!

Wednesday, October 25, 2006

buat temen2x.. orang2x.. dan KAMU yang lagi baca tulisan ini, selamat lebaran yah (kalo ngerayain ohohohoh..). mohon dimaafkan kesalahan2x gua yang banyak ini. gua memang tukang mencaci, memaki, menghujat, mangadu nasip (loh?), ngibul, iseng, jahil, pemarah, menyindir, tukang ngeliat orang dengan muka judes gua, lebih2x lagi gua bolot (dipanggil suka ngga ngeh), tukang nginjek kaki orang, pokoknya banyak deh kejelekan gua (tapi gua bisa make sure, kayaknya sih ngga ada upil gua yang jatoh di atas tas lo, soalnya gua kan pemalu orangnya hehew..), pokoknya segala kesalahan gua apapun bentuknya tolong dimaafkan. gua juga udah ngelakuin hal yang sama kok.. semoga di hari ini kita bener-bener kembali ke fitrah. ohohohohoh.. amin.

lebaran kali ini gua ngga shalat id (apes amat yak?), jadi ngga bisa liat cowo-cowo ganteng gitu yang shalat di pertok ahahahahhaah (ketawan deh). abisnya gimana, sambil nunggu shalat kan biasanya mata kelayapan, dan sedikit terbelalak gitu kalo ngeliat cowo gua'nteng!! ohohoh.. abisan tetanggaan tapi ketemu cuma 2x setaun.. pas shalat id doang (lebaran dan potong sapi/kambing). gyagyagyagayg.. bercanda ah!!

hmm.. ada sedikit kabar tentang gw.. masa yaaa puasa kali ini berat gw turun 2.5-4 kg!!
entah harus bahagia atau sedih.. *exhale..

lalu lalu lalu, bulan Ramadhan ini membawa sedikit berkah (insya Allah sih banyak sebenernya), salah satunya adalah....

JENG JENG JENG JENG..
(kampungan, may!)

novel ke-8 gua selesai!!

OHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOH..

ini adalah buah dari ide gua kira2x setengah tahun yang lalu. trus baru bisa terealisasi sekarang. proses pengerjaannya 3+5 hari. draftnya dibikin selama 3 hari (selesai tgl 5 oktober) dan pengembangannya 5 hari (selama 5 hari gua mens, pokoknya siang-malem-pagi berkutat dgn laptop dan malem takbiran selesai, alhamdulillah). rencananya sih, novel yang ini mau diterbitin seperti novel gw yang kedua, "Yang Kedua". ngga seperti yang lainnya: disimpen sampe disketnya koit ngga bisa dibuka (dulu kan masih jamannya disket), atau cuma bikin master dan diedarin hand to hand.

tapi gw rada ngga pede nih, soalnya terakhir kali gw nulis novel kan waktu gw 2 SMA, dan gw ngga puas sama hasilnya (yang cerita tentang dimas dan ina). tiba2x sekarang jadi dalam 5 hari dan gw sendiri takjub. muncullah berbagai spekulasi, jgn2x sebenernya cerita ini ngawur. maksudnya gw takut org2x yang baca ngga puas ajah. apalagi nginget antusias beberapa temen gw yang udah pengen baca.. huhuhuh.. semoga aja gw ngga ngecewain.

sekarang lagi proses editing-retouching-neutralizing pertama (gua ndiri tuh yang bikin istilahnya). judulnya belum ketemu, cover belum ada ide, dan gimana packagingnya nanti gw juga belum tau (ngga mungkinkan seperti Yang Kedua? butut amet dah itu). gw pengennya diselesain sebelum minggu ini. minggu depan gw udah masuk dan mid term selama 2 minggu, mampus juga tuh, kalo ditunda-tunda, yang ada ngga selesai2..

buat yang baru kenal kalo gw suka nulis cerita, jangan pikir novel gw ini bakal diterbitin ke penerbit ya.. ohohohoh.. ngga punya nyali cui! pengalaman gw sih, gw cuma bikin fotokopiannya aja dengan gaya gw sendiri, trus juga ngga gw sebarin, cuma sebatas kalo ada yang nanya, gw kasih. kalo ngga ada yang nanya sama sekali sih baru gw sodorin.. ahahahah.. *malu2x kucing method. lagian ini bukan untuk urusan bisnis kok.. tapi untuk urusan popularitas (DUING!! ---> temennya GUBRAKS!!).

yah, pokoknya doakan sajalah semuanya bisa berjalan dengan lancar.. kalau memang nanti udah finish, pasti ada kabar selanjutnya. kalo ngga ada kabar, tagihin aja yah!! ohohoh..


MAKACII..
(ps : dee-vi-dhit-nay, sabar yah bok! gua lagi bingung sebentar)

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)