..lift knob confessional

Monday, October 16, 2006

haaaaaaaaaaaaahhh.... sumpe banget deh ini hari panasnya ngga karuan!!
saking panasnya gua sampe pusing2, keringetan dan paling parah beha tuh rasanya kayak mencengkram payu ngu dara guah!! taeee.. belon lagi gatel2 dari karet kancut gua!!
anjriiiiitt panas bangettttt..!!

okay, tumben pagi ini jalan tol arah menuju kampus SANGAT MACET. itu udah stuck ngga karuan.. gara2 apa gua ngga tau pasti, tapi truk2, kontener2 dan kendaraan2 segede iblis yang ke arah kebon jeruk pada berhenti semua di jalur kiri. kayaknya ada yang mogok atau keculakaan kecil (mungkin, kalo gede gua ngga tau juga). itu kondisi sekitar pukul 6.30 - 6.50. gua ngga bayangin deh yang ada di situ jam 7-an!!

pulang2, gua dan temen2 ber-6 pergi ke D' Best fatmawati. ngapain? beli parcel!! hahaw.. asik sekali belanja beramai2 sampai dengan setengah jeti lebihhhh..!! seru seru.. kemudian besok ada rencana bukpus bareng di taman anggrek.. asik sekali.. besok ngga ada asistensi dan setelah ituuuu libur 2 minggu kurang dikit!! *panas banget deh ih sumpah!! kelek gua sampe gatel!!

omong2, terima kasih untuk segenap teman2 gua yang udah ngomentarin tentang kegoblokan gua di posting sebelumnya (pas banget sebelum ini) baik yang meng-sms, ngomong langsung, dll.. gua hargai.. bahwasanya gua sebagai manusia tidak luput dari pemikiran2 albert einstein yang sedang birahi dengan penelitiannya. amin.

tapi kalo mo jujur, sebenernya sih banyak kejadian heblong di lift. sebelum yang kemarin, gua juga udah ngelamin beberapa kejadian geblek. ceritanya gua lagi mo turun dari lantai 9. gua berdua temen gua udah masuk, temen gua yang satunya belon. tapi pintu udah mo ketutup. karena panik gua jegal2 pintunya pake kaki gua. EH PINTUNYA NAKAL!! dia terus nutup, kaki gua hampir kejepit dan temen gua di luar udah masang muka pasrah. akhirnya karena panik gua pijit2 tombol buat buka pintunya. maksud hati TOMBOL BUAT BUKA PINTUNYA!! TAPI GUA NGGA TAU TOMBOL YANG MANA!!!! akhirnya gua pencet2 semuanya!! buka-tutup-buka-buka-buka-tutup-tutup-tutup 16x.. dan temen gua di dalem juga udah panic! at the bathroom.. eh, panic! at the lift! jadi ikutan pencet2 juga. akhirnya setelah melewati sidang kasasi, kebuka juga pintu liftnya.

sebelum pindah ke kampus a, gua juga udah cari masalah sama lift di gedung m. ceritanya gua mau test. di dalem lift gua+temen2 bercampur kayak cocktail (enak bgt kali ya cocktail dingin gini hari?) dengan orang2 lain. kalo ngga salah gua mo ke lantai 8. di dalem lift, ada ibu2 dan bapa2 sedang bercengkrama. lalu lift berhenti di lantai 6, beberapa orang keluar dari lift. ibu2 dan bapa2 itu masih bercengkrama. karena gua cekatan, gua tutup lagi pintu liftnya. dan liftnya menuju ke lantai 7. dan 'ting'! pintu lift terbuka di lantai 7. eh ternyata, si ibu2 ITU MAU TURUN DI LANTAI 6!! dia kaget aja gitu begitu udah lantai 7!! sapa suruh situ ngobrol?? KALO GITU SAPA YANG SALAH, HAH?? gua hanya menjalankan peran sebagai lift-operator yang cekatan!! OHOHOHOHOHOH.. malu sih eike sebenarnya.. tapiii ya kan bukan dosa gua juga gitu..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)