emh.. horror..!!

Tuesday, October 31, 2006

crrrrrrrrrooookkkkk..
*buang ingus dulu
waktu tamasya ke binariaa~~
pulang-pulang kuberbadan dua~~

hey ho!! laylaylaylaylay panggil aku si jablay, siang makan nasi kalo malam minum tutu..
mana dimana, anak kambing saya?

eh2.. hujan looohh.. ahahah..
ah, coba kalo gw ngga pilek kebangetan gini, gw bakalan hujan2an nih.

hmm..
hari ini ngga ada kelas macro econ, tapi katanya ada quiz hrm (which is yang katanya bakalan 100-150 nomor multiple choice itu). tapi nyatanya? satu nomor pun ngga! dosennya pun kaga ade!! capek deh.. untung gw ngga belajar!! hueheuheuehueh..
eh, gimana nih.. besok udah masuk ke mid term season, tapi gw belum ada niatan sama sekali buat belajar, ngehafal, memahami.. ngeliat bukunya aja udah malas duluan!!

okay, kita skip aja masalah itu, tapi kita masih akan berbicara tentang kehidupan kampus UGM (universitas grogol mentogg), terutama seputar kehidupan selebritis2x lantai 9.

hmm, sekitar 2 minggu yang lalu, ketika kita sedang asik2 bercerita horror, tiba2 si komti nyeletuk. kurang lebih dia ngemeng gini,
"eh-eh.." (ngeliat henpon) "ngg.. kayaknya jangan dilanjutin deh"
lalu anak2 pada nyaut, "kenapa?"
si komti bilang, "ya ngga pa-pa tapi jangan dilanjutin" (trus ngeliat henponnya lagi)

berhubung kurang lebih setengah dari selebriti2 itu penakut, jadilah kita berhamburan ke luar ruangan, ada pula yang sampe lompat jauh!! canggih betul deh.

pertanyaan pun muncul di kepala......... "ada ape ye?"

eh, si komti yang namanya bagus itu malah ngeloyor pergi duluan. dia turun ke bawah pake lift, bukannya pake tali ato terjun aja langsung. sambil senyam-senyum dia bilang "e gw balik duluan ya, dadah.."

HM!!

akhirnya tadi, kita bertanya pada dia....

kita : eee gus, emangnya waktu itu ada apaan sih?

si komti bilang, ada TANTE K.!! (harus dibaca : tante khey!)
tante K. = ku n til anak

hoeeeeeeeeeeeeeeeeeeekk?
HORROR BETUL DAH!!

ternyata, dia itu berada di pojok kelas, ngga jauh dari tempat gw suka duduk (di deket singgasananya mama bear), dan she's getting closer.. and closer.. and closer....

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

katanya penampakannya sih biasa, tapi mukenye berdarah..

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! again

hmm.. kata si komti, jangan suka cerita serem, katanya itu malah 'mancing', bikin dia ngerasa diajak. nah loh! gw nulis gini gimana ya? lo baca ini gimanaaaaa? hihihi..

kemarin juga, sempet mau cerita2 horror (nalurinya selebritis level 9 itu cuma 2: ketawa, cerita horror), tapi di tengah2 keputus, gara2 inget omongannya si komti. fiuh..

nah, sekarang ini sebenernya beberapa selebritis mau nonton film tante K di blok m plaza, tapi gw ngga ikutan, soalnya lagi pilek gini, trus ngga enak sama mamak gw yang mo blanja, jadi gw nemenin mamak gw belanja aja. yaaah.. soalnya si mbak kan belon balik ke sini, otomatis kerjaan rumah banyak.

nah, di pim tadi, waktu emak gw ngantri di BCA kan gw beli krispy kreme, abis itu janjian di bangku2 depan bank situ. eee emak gw lama aja gitu sampe 50 menitan!! mata gw udah jelalatan, kok kaga ade yang cekep?? malahan ada mas2 mukanya sok2 kebakar gitu, mentang2 malam halloween!! giliran ada mas ganteng lewat (mukanya eksotis gitu deh), eh balik2 bawa bayi sama monyet.. cape deeeehh..

omong2, akhri2 ini gw sering melihat pasangan muda deh. hmm.. keluarga muda tepatnya. huuuh.. apakah beberapa tahun ke depan gw akan menjadi bagian dari orang2 ber-stemple seperti itu? atokah gw akan mengikuti jejak emak dan babeh gw, yakni menikah setelah dewasa dan matang (dari segi apapun, termasuk umur)? hmm.. satu hal yang paling memberatkan gw soal "menikah" adalah financial. titik. kalo jodoh yaa.. itu di tangan Tuhan. tapi kalo finance? rejeki emang udah Tuhan yang ngatur, tapi rejeki itu kan ngga turun dari langit kayak hujan?? so, gw lebih baik mematangkan diri gw (dan pasangan gw) terlebih dahulu dari segala aspek kehidupan (jeileh) daripada 'mengkarbitkan' diri. emang gw mangga? lagian kan ngga lucu kalo kita udah nikah, eh ujung2nya masih minta makan sama ortu. mending minta, kalo (terpaksa) nyolong? berhubung gw kan cewe, otomatis babe gw udah nyerahin gw sama laki gw, eh ujung2nya ketawan laki gw kaga bisa ngasi gw makan!! muncul deh gondok gede. hmm.. target gw sih umur 25. ideal lah, insya Allah pendidikan kelar, karir mantap (yang menghasilkan duit mantap pula), tingkat kedewasaan juga udah okeh.. i hope can live longer to reach that dream. eh, tapi mending nikah kecepetan dikit sih daripada jadi perawan tua.. ohohohohoh.. kan horror juga kalo sampe jadi perawan tua. *insert my 'hoho' emoticon. kalo dapet brownies juga horror gilak!! apalagi brownies yang cuma kebawa nepsong doang pengen kawin, tapi kaga punya ape2!!

tips : buat cowo, carilah cewe yang lebih muda 3 tahun atau lebih untuk dinikahin. karena, cewe itukan tampangnya lebih cepet tua, ntar tampangnya bisa kebalap! apalagi kalo si cowo udah umur 40an dan sedang puber ke-2, mati aja tuh bini kalo tampangnya tua duluan! itu baru dari segi fisik. 'dalem2'-nya gimana? tapi.. intinya kalo kasih sayangnya tulus dan setia sih, badaaaaaaaii pasti berlaluuuuu..

yah.. tapi kalo ngomongin hidup, terutama soal nikah-menikahi-dinikahi, ngga ada yang lebih horror daripada pulang2 berbadan dua setelah bertamasya..
*YAK SEMUANYA!!
waktu tamasya ke binaria~~
pulang2 kuberbadan dua~~

hmm.. entahlah, berbadan dua mungkin ngga sengaja bodinya kena power glue trus ketempel sama mang2 yang lagi nyapu di pantei.. yaa.. itu juga ngga baik sih.

okay, blog gw kali ini udah kepanjangan dan udah cukup ngiter2 topiknya. ada baiknya gw menyudahi ini dan mandi sore. udara lembab dan gw berkeringat bok!

well, everything will be, ya will be aja deh..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)