pertama kali: grogol-rumah, pake bus..

Friday, November 24, 2006

huaaahh!! panas!! (coba itung brp kata 'panas' yang udah gw cantumin di blog ini! ---> yang mau ngitungin org ngga ada kerjaan)

tadi pagi, dateng ke kampus pagi2.. eh, kaga ada dosen.. chape dejh!
tus2, ke kampus F buat cari 'mangsa' TMG..
tus, bualik lagi ke kampus buat dateng ke meeting international class..
EH PULANGNYA NGGA BISA DIJEMPUT AJA LOH!!
apes betul..
akhirnya naik bus ke arah blok M ama Dhea dan Tari (okeh, gw lupa bus seri apaan, tp kayaknya P18 deh, kata Dhea pokonya yang warnanya kayak tai kuda)..

nah, pas gw turun dari P18 di terminal blok M, keneknya tereak2 gene : "TURUN DEPAN (2 juta 4 ratus 5 puluh 8 kali)!!!!"
BUSETE!! gw jadi ngerasa di-pelatgab-in lagi! di regenerasi lagi! di ospek lageh!!
tp tuh abang goblog ya? jelas2 yang namanya turun itu ke bawah gitu lhoooo....!! chape dejh! pantesan jadi kenek, orang turun dibilang depan..

akhirnya gw menaiki bus 611 ke arah rumah gw (iyalah masa balik lagi ke grogol, itu namanya stoopit!!). datanglah 1 pengamen, habis pengamen itu keluar (doi nyanyiin lagu "Kasih Jangan Kau Pergi"-nya Bunga), masuklah 1 pengamen lagi.. inilah yang namanya "Habis Gelap, Datanglah Kegelapan lagi".. doi yang ini nyanyiin 2 buah lagu..

tus2, di tengah2 jalan gitu, gw memandangi orang tua berambut putih dan berkulit berkerut yang ngga jauh dari gw.. pikiran gw melayang.. "itu cewe apa cowo yah????" belum ketebak pertanyaan gw yang itu, masuk lah anak SMA (cewe), gendud, memakai atasan muslim dan bawahan rok panjang abu2 rempel.. dan dengan pedenya, dia duduk di depan. buset, gw mah takut dikira bininya ntu supir!!

oya, supir busnya jago juga yah nyetirnya. lebih jago dari gw. soalnya doi nyetirnya pake 1 tangan. stirnya kan gede banget, udah gitu letaknya kayak piring yang ditaro di atas meja datar gitu.. dan PERSNELLINGNYA (gimana sih tulisannya?)............. kok bentuknya kayak geledek gitu ya????

akhirnya gw pun turun dengan baik di deket rumah.. dan nyampe di rumah dengan kondisi atit peyut, dan mandi keringat......

haaaaaaaaaahh.. hari pertama naik bus niiihh!! ngga suka ngga suka ngga suka ngga suka.. untung gw udah pake bedak dulu kayak Ratu Bedak, jadi tetap cerling2 noponkiki meskipun panas menyengat..

eh iya, jawaban dari pertanyaan gw tentang si orang tua beruban itu adalah.. cewe.. panjang kata, dia adalah nene2..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)