gori chiba dan ayami tsukino

Monday, November 27, 2006

"habis hujan, terbitlah panas.." haaah.. ngga buangett..

eh2, masa tadi kan gw make up test marketing ya, masa soalnya lebih susah aja gitu loh! tus pas ngadu ke senior gw, mereka bilang, "oiya! kalo make up test emang lebih susah! gw lupa bilang!" HALAH! pepedehh.. (kayak bus..)

gw lagi dengerin lagu MCR yang baru nih, "Welcome to the Black Parade".. tadi kan pas gw turun dari gedung i, kenceng2 (udah bukan sayup2 lagi) dari gedung teknik kedengeran lagu ini berkumandang, tus temen gw mo ke sana beli CD bajakannya. ya udah gw temenin. begitu nyampe sana, yang berkumandang malah orang2 ngomong. tus gw sama dia langsung stuck..
KAYAKNYA TADI RADIO DEHHH!!

PPD..

eya, td gw ke kampus F lagi, masih dengan niat yang sama, yakni mencari mangsa TMG.. ohohoh.. dan bertemu dengan Dida.. sempat ngobrol2 lumayan lama.. tus juga si abang yang udah setengah semester ngga ketemu..

hodoooooohh..
ada dikit cerita giblik nih, waktu sabtu sedang berkencan, ke-gap sama babehnya Pangeran Dandan!! hoh.. seluruh keluarga besar Time Quest langsung gempar..
ngga sih, sebenernya gw ama Gori doang yang gempar.. berhubung ke-gap-nya dengan cara yang tidak diduga2.. hadu2..

kan sempet bincang2 tuh, kalo gw Putri Syalala (gile deh, masa bahasa inggrisnya SYALALA PRINCESS?? HADUH NGGA BANGET DEH..) dan Gori adalah Pengeran Dandan (DANDAN PRINCE? PLIS DONG AH..), lantas siapa Noiy? kalo menurut gw sih teko ajaibnya.. huekekek.. (berhubung kan The Virginity Code cuma ada gw, Gori, Noiy)

ah, gw cuma nostalgia aja dengan Time Quest..
kali ini nama 'Putri' dan 'Pengeran' ngga muncul lagi kok.. enuff..
karena bagi gw masa2 itu udah lewat, dan nama cuma boleh dipake sekali.. hoho..
maaf kalo gw ngungkit2 ya, contohnya nama 'hellboi' adalah nama Adhit dari gw (dan gw 'angel'-nya hahah..), dan cuma dia-lah hellboi gw dan sampe sekarang dia masih hellboi buat gw. nama 'Pangeran cupid' juga gw kasih ke Ramon (yang bingung, liat dia 5 detik jangan pake ngedip, pasti mirip bgt sama cupid). dan karena gw manggil seperti itu, dia pun memanggil gw 'Putri Tidur'.. ohohohoh.. gw selalu dapet sebutan yang cantik2 ya? Putri Tidur kan bahasa inggrisnya 'Sleeping Beauty'..

dan kali ini.. Gori?? hmm??
apa yaaaahh?? Gori kan nama di kartun.. dan nama cowo paling sinting di kartun itu adalah 'Pangeran Dandan'.. but, no more 'Pangeran' and 'Putri' okeh? istilah seperti itu sudah ada yang menyabotase, gw jadi malas..
apakah harus 'Mamoru'?
anjrot!!
kalian juga pasti tahu gimana menyebalkannya kisah Mamoru Chiba dan Usagi Tsukino!! pelemnya sih bagus bgt (gw cinta Sailormoon!!), tapi cinta2annya Mamo-Usa ngga banget deeehh..

Gori Chiba dan Ayami Tsukino..
HALAH!
ke laut aja mayyyy..

sekedar ngelurusin, nama2 yang dulu itu bukan julukan, tapi panggilan sayang.. beda kan??

buat anak2 gundah gulali:
jangan gooossiipppppp!!
mari kita ber-"Woman Wrestling in Mud" aja!! hahaha.. jgn lupa, ada yang ngutang whirl pool sama gw!!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)