membelah hujan di pagi hari

Friday, December 1, 2006

pagi2 + AC mobil yang dingin + jalanan ngga gitu macet + langit gelep + hujan + audio di mobil distel gede2 = TOP!!
dan jadi PERFECT setelah handphone gw bunyi dan ada suara sapaan yang romantis dari seberang sana.. bunyinya, "pagi, mbel (gembel).."
YEAH!!
udah gitu, pas udah lagi nyampe kampus lagu gw yang lumayan cadas2 itu berubah menjadi lagu mellow yang menyayat2 hati..

there was nothing to say the day she left
just filled a suitcase full of regret
i hailed a taxi in the rain
looking for some place to ease the pain
then like an answered prayer i turned around and found you there
you really know where to start
fixing a broken heart
you really know what to do
your emotional tools can cure any fool
whose dreams have broken apart
fixing a broken heart.
.

||Fixing a Broken Heart - Indecent Obsession||


ah.. bagus sekali.. tapi omong2 gimana cara gw ke gedung gw yah?
hahahaw.. nanti2 saja, masih lama masuknya..

kalo ujan, di kampus gw banyak ojeque payung loh.. kayak di mol..

hmm.. sebenernya banyak yang mau gw ceritain nih.. tapi ada assignment yang harus diselesaikan buat besokkk..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)