Thursday, December 7, 2006

in the middle of an ASSignment fight..

heiho!!
malam ini kepala cekat-cekot keletihan..
uuuhh.. gw blm tidur lama 2 malam ini..

ingin tidur sekarang, tp lagi ngerjain tugas PEREKonomian indonesia gitu.. tapi mendadak ngga muuudd.. tus pengen blogging. akhirnya blogging deh.. tus pengen sign in ke MSN. untungnya begitu gw sign in ngga ada yang onlen ahahah.. kalo ada yang onlen alamat tambah ngga ngerjain tugas gw.. adoh, padahal 7 jam-an lagi tugasnya dikumpuliiinn!!

hmm.. hmm.. tadi abis bantuin senior2 gw (2004) nyelenggarain TMG. dan HUH! baju 2005 shocking green aja gitu.. uh, okay, more than shocking green anyway.. it was oh-so-damn-shocking green!! huhu.. padahal yang milih2 bajunya kita2 juga ahaihaiahiah..


and for my friends yang di F, yang tadi datang.. thanks for coming yah.. muah-muah.. buruan pindah ke A!! eike kangen bok.. kangen bermain gila2an bareng kalian semuah..


hmm.. mengenai kabar terbaru di kampus apa yaa?
oiya, 2005 sukses aja gitu nyanyi dengan fals di acara perpisahan KU 2002!!
bencih saya mengingat2 hal itu (hahah.. beberapa orang TAU apa sebabnya.. keep our secret, okay?)

huhu.. buat teman2kuh yang akan pergi ke Bangkok..
sedih sekali ngga bisa ikutans.. met berjuang ya orang2!! kutunggu oleh2nya sajaa.. dan rekaman videonya tentunya..

eh bok, kepala gw yang abis ketiban lemari itu kalo gw lagi cekat-cekot gini kok ngilu2 ya?
(jawaban orang pinter pasti: ya krn pernah ketiban lemari sih..)

oya, ada cerita dodol lagi mengenai LIFT!
kemarin pas gw lagi turun ke bawah, gw kan terpojok di lift. tus masuklah seorang dosen ke dlm lift tersebut bersamaan dengan laki2 yang tubuhnya besar2. nah si laki2 besar2 itu kan trus2an ngedesek2 ke belakang. tiba2 tuh dosen treak2, "eh2, jangan dempet2! ADA ANAK KECIL NANTI KEGENCET DI SINI!!"

mmaakssssuuuudd looooo??

tus sepanjang penurunan lift itu dia trus2an nanyain knp gw ini KECIL?
pas gw keluar lift pun dia bilang, "banyak2 makan ya, BIAR GEDE!"

uhm.. okay, thanks..

oya, perasaan tadi gw lg ngerjain perek ya? jadi keterusan curhat.. aduh gimana donks?? gw males nganalisanya.. mana masih banyak.. aduh, belum lagi dijilidnya.. cape deh gw!! lagian kemarin gw bawa laptop ke kampus, maksutnya buat ngerjain perek gw.. eh malah dipake ama temen2 gw aja loh buat ngerjain tugas perek mereka. daku kan jadi ketinggalan nih.. haduh2.. (aduh, gila nih pala gw ngilu2 berat..)

eiya.. gw mohon maap yah bagi temen2 gw yang sudah menantikan nopel gw. kayaknya ngga jadi gw publikasiin, karena filenya HILANK.. itu karena kena virus. tus2, ada sih print-annya, tapi berhubung itu buat keperluan editing, jadinya banyak coretannya. tus gw males ngetikinnya lagi hehe.. tunggu gw mood aja apa? huhuhu.. apes sekali gw..

heheh.. buat temen gw (gw lupa siapa) yang dulu pernah bilang kalo jelek2nya orang itu keluar saat semua lagi berada dalam kondisi tertekan, lo itu benar!! tapi apa ada yah orang yang under pressure terus kerjaannya?? hahaw..
yang pernah bilang kayak gitu kalo ngga salah Q-Bo yah?? halah, gw lupa.. kayaknya waktu itu sama Di juga ya??

yah.. speaking about friends.. gw makin lama makin nemuin banyak keanehan2 pada temen2 gw hihi.. ada yang anehnya cocok sama gw, ada yang anehnya ngga cocok sama gw. well, cocok ngga cocok, telen aja.. moga2 semakin lama semakin bisa saling mengisi..

okay, tampaknya gw harus kembali ke assignment gw.. huhu.. doakan moga2 bisa selesai sebelum subuh tiba.. hehew..

buat si aa.. thanks for ur help!

0 comments: