we left our heart in our photograph.

Tuesday, February 6, 2007

holah.. internet gw lellynya bukan main.
gw masih dalam suasana liburan dengan becek2 seksi.. membosankan sekali. lebih asik kalo gw ke PIM gitu misalnya, nongkrong di travel cafe *promosi itu halal* ato somewhere di skywalk dan melihat pemandangan orang bulak-balik kayak strikaan. tapi.. ya sudahlah.. nikmati dulu liburan ini bersama benda2 aneh yang ada di rumah.

kalo gw ngeliat foto2 jaman dulu, jaman gw dan temen2 gw masih 'muda', gw ngeliat ada kita lagi senyum seneng, pasang muka blagu, kadang2 pose ngebelakangin kamera dan mandang ke suatu arah yang jauh.. seperti kita mandang masa depan hubungan kita penuh dengan keoptimisan: kita akan begini selamanya!

and time is running so fast..
remembering our past, it's hard to realize kalo sekarang kita udah ngga pernah duduk bareng2 dan ketawa2 seperti itu. semua udah punya kesibukan masing2. and some of them got married, some of them have baby (or babies).. they have their own life.. everyone has changed.. gw pun udah sibuk dengan urusan gw sendiri.

dulu kita masih 'muda', masih punya kesempatan untuk ngabisin waktu kita bareng2.

dan gw memang bersyukur, di saat mereka udah di luar negeri untuk cari ilmu atau kerja, di saat mereka punya seseorang yang harus mereka sayangin lebih dari mereka sayang ke kita, di saat mereka udah jadi bapa dan ibu, di saat mereka udah jadi artis atau ngeraih ambisinya masing2.. mereka masih inget sama kerbersamaan yang kita milikin dulu, mereka masih inget kalo kita ada untuk selalu bareng2, dan mereka masih ngakuin kalo mereka kangen sama moment2 yang pernah kita jalanin bareng2.

cuma satu masalahnya di sini: waktu.
yang akhirnya bikin gw sadar, setiap detik yang gw jalanin di dunia ini tanpa temen2 gw, itu ngurangin waktu gw untuk temen2 gw. dan sekarang? berapa detik yang udah kita lewatin sendirian?

rasanya susah banget minta waktu sejam aja buat duduk di suatu tempat dan ngelepas kekangenan kita sama perjalanan kita di masa lalu. kayaknya kok susahhhh banget ngerasain apa yang pernah kita rasain bareng2 seperti yang dulu lagi..

sekarang kalo kita kangen, kita cuma bisa sms, nulis2 di testi, bahkan nangis2 sendirian. karena emang, masa lalu itu ada untuk jadi kenangan di masa depan kita. dan ngulang kenangan itu rasanya ngga akan sama.

kali ini gw jadi rapuh parah, sedih ngadepin kenyataan 'masa muda' yang indah itu cuma tinggal kenangan. it bursts me into a bucket of tears..


miss u all in my heart beat..

1 comment:

  1. Yg comment di atas gw: mantap lo!

    Gw sih gak terlalu terharu bacanya soalnya gw gak punya foto2 kita selama gw di Baro/2112. Bagi donk!

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)