kalo gua orang jahat..

Sunday, July 22, 2007

kalo saat itu gua cukup jahat, gua akan bilang:

"gimana lo ngga di-mt-in terus sama orang? lo sendiri aja kayak gitu orangnya." *dengan OTOT tentunya.

hmm..

sekarang gua cukup menyesal ngga ngomong gitu sama dia..

moga2 suatu saat gua punya kesempatan untuk ngomong kayak gitu sama dia.

capek gua baik2 sama dia..

orang jahat, harus diperlakukan dengan jahat!!

YEAH!!

***

dia = seburuk2nya teman yang gua punya..

3 comments:

  1. jadi orang judes susah ya de?
    susah jadi orang judes ya de?
    orang judes jadi susah ya de?

    tapi amarah memang tidak dapat dipertahankan... asal jangan sampai berjatuhan korban2 saja

    ReplyDelete
  2. dhit,taruhan sama gw : nggak mungkin nggak berjatuhan korban! sooner/later pasti.

    yg sekarang lagi gw pikirin,si DIA itu siapa.probabilita yg gw tau ada 2 org nih...

    *mau nanya ah,lagi msn-an loh...

    ReplyDelete
  3. siapa sih siapa sih?
    mau gosip donk!

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)