Thursday, August 2, 2007

wheeellloooooo..

waaaaaaww.. today my body hurts like hell..
cape cape cape..

gw bermaksud menulis kabar nih, tapi gw amnesia terakhir kali gw mengupdate blog kpn yah??
hmm..

tgl 14 july kemarin gw ke resepsi pernikahan temen kuliah gw.. waaaaww.. dia sudah menikah.. dari sekian resepsi pernikahan yang gw datengin, cuma resepsi pernikahan ini yang bikin gw rada2 mupeng kebelet nikah. gw sama temen2 janjian gitu pake kebaya, tapi temen gw tari maruri itu em-te!! dia malah dateng dengan sack dress kiyutnyah.

*duh pengen o-ol nih..

abis pulang kita ke ancol gitu deh.. hmm.. ngga terlalu penting, cuma foto2 pake blower alami.. hehew.. bisa liat muka gw di DA gw.

laluuuuuuuuuu........ apa ya?? terlalu banyak kisah2 yg telah gw alami dan bingung menjabarkannya. oh ya, ip gw sudah keluar, dan ternyata ngga buruk2 amat tuh nilainya.. hahahahah.. malah cenderung bagus2.. hohohohohohohohohoh.. eike jadi malu deh..

kemarin gw ke dufan sama temen2 gw waktu gw masih berkampus di F (cempaka putih), eh ngga taunya barengan anak satma juga. jadi rame gila deh, berduapuluhsekianan. norak2an di istabon, bajak2an kapal.. sampe kocomoto ganteng gw itu hilang entah dimana. biarkan, ikhlas kan.. ikhlas kan.. ah, tapi payah nih dufan, masa tornado sama kora2 ngga jalan. tae amat. mana kemarin penuh bgt gara2 ada family gathering gitu. udah gitu paaaaaaaannaaaasss bgt. najong..

sehari sebelumnya, gw berenang di pim sama anggi dan dian. ohohohohoh.. senang sekali.. bertemu kembali dengan teman2 SMA, berenang bareng, naik perosotan gede.. KETEMU BULE2.. hohohohohohoh.. energik sekali tuh kids. udah gitu ada kayak junior guidenya gitu. mungkin seumuran gw, tapi yang namanya bule kan huge gitu bodynya. jadi begitu doi2 turun dari perosotan, rasanya udah kayak banjir bandang..

nah udah gitu, waktu si bule2 besar itu mau bawa ban gede ke kolam arus (kan ngga boleh tuh), gw sama anggi - dian, langsung cari2 kalimat yang tepat untuk bicara sama mereka..

  • anggi : hey, you cannot bring this tube to that pool
  • dian : you cannot take bla bla bla
  • gw *dengan begonya* : this donnut is not appropriate to that pool, u know?!!
untung ngga jadi ngomong sama bulenya (dia nyadar kalo prohibit) hohohohohohohohohohoh..

en then kita swimming2 in the olimpic pool deh, tiba2.. adzan Dzuhur berkumandang.. aiiiiiiiiiiiiiihhhhh.. sehat sekali kita berenang siang2 gitu!!

jauh sebelum itu, ada kejadian menjengkolkan!!
ceritanya gini, kalau semua berjalan sesuai schedule, tgl 27-28 itu seharusnya gw ada gathering di putri duyung. gw sudah membayangkan akan berlari2 di tepi pantai bersama teman2, foto2, bermain air..... eh, karena senior2 gw pada datengnya bisa sabtu, akhirnya dibatalkan tuh (buat apa dtg sabtu pagi, toh jam 12 check out). huh! tapi sebagai rasa tanggung jawab, digantiin sama makan siang bersama di sency, dgn harapan yang bisa dateng lebih banyak. ternyata ngga juga! yang bikin gondok itu, gw dan teman2 sudah muter2in sency buat cari resto yang suitable buat ngobrol2 panjang dan bisa diisi sama banyak orang. kalo taunya cuma 10 orang, ngapain juga cuy????


PS: PACAR GW MAU PULANG.. PACAR GW MAU PUUUULLAAAAAAANGG!!

1 comments:

Anonymous said...

pacarmu mau pulang?! asiiiik bisa di foto lagi!