Thursday, September 27, 2007

eight random facts *got tagged!

i got tagged by this Ayam! hihihihi.. buat lucu2an asik juga kayaknyah.


okay, peraturannya kayak gini:

  • Each blogger must post these rules.
  • Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

and starts from now...........

gw orang dengan kebiasaan mencela tingkat tinggi

kalo urusan cela-mencela, gw jagoannya! mungkin saking jagonya, gw sampe pas disebut sebagai orang paling tercela! walaupun kadang2 niatnya cuma joke, tapi mencela tetaplah mencela bukan? soalnya side effectnya itu malah jadi ngajak2 temen ngomongin orang. tapi jangan negative thinking dulu lah, kadang gw bisa mencela dengan baik juga kok..

gw susah ngelirik cowo

berbanding terbalik dengan perawan2 normal, gw ini agak susah naksir sama cowo. kayaknya gw tidak dilahirkan dengan antena pendeteksi cowo ganteng. tapi percaya ato ngga, kata orang kalo cewe begini itu biasanya dapet pacar yang ganteng! well, tanpa bermaksud sombong, tampaknya itu bener.

gw jutek

muka gw emang begini adanya: jutek dan selalu keliatan bete. dan gw males banget sok2 senyum manis gitu. tapi kalo orang yang udah kenal sih udah ngerti muka gw emang gitu. nah, kadang2 gw suka sotoy-merotoy dan berpendapat kalo bermuka jutek itu tandanya dewasa dan elegan. makanya kalo lagi jalan sendirian tus sadar kalo mutek *muka jutek* gw lagi keluar, gw malah semakin dijutek-jutekin. huahahahah.. nyang ada nyolot abis.

gw itu transfer lambat

guys, perlu dibedain ya yang namanya bolot dengan transfer lambat. gw emang suka dikira bolot karena keseringan tu la lit dan jarang nengok kalo di panggil. bukannya gw bolot, karena sebenernya gw denger, tapi kayaknya otak gw itu ngga menggerakkan respon gw untuk nengok. huff.. untungnya gw bukan artis. nah, mungkin si transfer lambat ini berefek pada hal #2 di atas kali ya?

gw.. ice chocolate, atau es teh manis

kalo ke cafe2 gitu, yang gw pesen pasti ice chocolate. geser dikit paling vanilla & oreo. masalahnya gw ngga suka kopi2an dan males nyoba minuman baru, takut ngga suka tus ngga keminum. nah kalo di warteg2 dan resto2 gitu, minuman gw pasti es teh manis. geser dikit paling2 te'otol. dua minuman itu bagi gw bertaraf memuaskan dari segi rasa dan duit.

apa yang gw kerjain.. rada2 H2TA

tau H2TA kan? hangat2 tai ayam. gw suka gitu tuh. misalnya gw lagi ada inspirasi untuk design, maka yang gw kerjain ya ngedesign mulu. atau misalnya lagi ada inspirasi untuk bikin cerita, gw bisa aja nulis novel lebih dari 100 halaman cuma dalam waktu 3 hari. tapi sekalinya ngga ada ide......................... gw tinggalin semuanya dalam waktu yang cukup lama.

gw suka.. mencetin komedo

nyehehehehhehehehehehheheheheh.. *peace* cuma tiap masuk kamar ya, gua pasti langsung nempel2 ke kaca kamar, tus pencet2 komedo deh. rasanya senang sekali waktu komedonya keluar!!

gw parno laper

percaya ato ngga, gw parno sama yang namanya kelaparan! jadi gw itu tipe orang yang makan sebelum laper #siaga satu! tiaraaaapp#. soalnya gw udah mikir yang ngga2 aja, seperti: kalo tiba2 gw laper di jalan pulang dari kampus, jalanan macet, hujan, dan gw nyasar gara2 berusaha cari short cut tapi gagal............... ah tiiiidaaaaaakk.. apa jadinya kalau perut ini kosong? kremi2ku bisa meninggal! tapi kalo lagi bulan puasa gini Alhamdulillah semua lancar.


Okay, berikut adalah orang-orang yg gw tag:
semua orang baca blog ini!! gyahahahahahahhahah.. eh iya, especially buat Diandra, Andita dan Tari!


.ME.

15 comments:

Anonymous said...

bleh bleh bleh...... transfer lambat,bilang aja LEMOT

Anonymous said...

kelupaan: ASIK GW DIBILANG GANTENG!

Anonymous said...

beda dong yang.. transfer lambat itu akibat lemah otak. gyahahahahahah..

yang, kamu baca2 ini berarti kena tag juga. hihihi..

Anonymous said...

najis namanya "Parno laper". itu mah bukan parno laper, tapi rakus.. haha..

ps: yoi deh gor, gw ganteng juga dong. kan gw pernah jadi pacar si pantat.

Anonymous said...

mai gw nge-tag lo juga nih..whahaha..tadinya mau sent imel tapi males ahh buka imel nungguin nya lama..>>>http://dweeoktari.multiply.com/journal/item/106/tag-tagan

Btw..salam kenal gori..mai kenalin napa..hehehe..*kaburrrr

Anonymous said...

kaaaaaaaaaannggg..

ada nyang ngajak kenalan noh..

Anonymous said...

igor knp sih? akhir2 ini jadi beken ya?

Anonymous said...

made, udah gw bales lho,,

Anonymous said...

halo tari.. iya nih made nggak mau ngenalin gw ke temen2nya. gimana dong?

Anonymous said...

walaaaaaaaaaah,,, seru2!!!
cie Igor diajak kenalan loh!
jangan mau kenalan sama Igor, nanti DIJUTEKIN loh... *memancing amarah*

eh Dhit, Igor emang lagi beken. beberapa waktu lalu dia dimintain foto bareng buat CALON MAHASISWI YG LAGI OSPEK buat dijadiin ID card!!! *ngakak gw* kata si calon mahasiswi "maaf KAK boleh foto bareng gak buat ID Ospek?" trus Igor bilang "gak harus gw kan? emangnya senior lo nyuruh lo foto sama gw?" and u know what,,, si calon mahasiswi ngomong gini "gak sih KAK, tapi kita disuruhnya foto sama BLASTERAN!!!"

*Igor bete*
*kita NGAKAK ABIS*

haha peace Gor!

Anonymous said...

hakhakhakhakhakhak... Citos gosip abis. mana nih pada gak ol? mana katanya mau bikin message board? masih di accountnya diandra?

bua Gori : beli velgnya dimana nyong?

Anonymous said...

kalo gw kan gak punya blog jadi gak kena tag ya Made?

Citos -> gw inget kejadiannya. hahahahha ketawa lagi gw...

Anonymous said...

nggaaaaaaaakkk jangan di account gw! no no no no no ,,

madeee,, gw post tentang SYBIL lho...

Citowsh lagi gosip banget dari kemarin,, hihihihihihy, kejadian di PIM itu yah. gak banget deyh waktu gori disebut BLASTERAN...

aku punya blog lhoo,, kalian berkunjung ya... udah post 3 blog lho,,,

http://diandrapanjaitan.blogs.friendster.com/diandra/

Anonymous said...

didi : iya gua udah baca.. gila panjang abis. itu bener2 naluri seorang psikolog lo yah? hahaw..

diku : tetep kena tag dong! bagemana pun caranya heheh..

citos : no comment ah. kalo gua inget menjijikkan banget. gua waktu itu udah speechless.. garing abis tau kejadiannya. tapi sedikit menggelitik krn dodol bgt

kibo : kiiibbbooooohh!! kangeeeeeenn.. jalan2 yuuuukk

Anonymous said...

aduh nama 'asli' gw kok disebut2 siiih?