I Hate Today. SERIOUSLY!

Tuesday, August 12, 2008

Because today is boring shitless, and hot, and stressful, and annoying, and gray, and headache, and PMS, and and and stuff thus I'm feeling so restless, and angry, and idiot, and lonely, and pathetic, and empty, and ARGH ARGH AAAAAAAAARRGGGHHH!! I AM PERFECTLY MISERABLE SO SAD AND ANGRY AND FRUSTRATED!!

I'M OFF TO PUNCH SOMEONE!

8 comments:

  1. Whoaaaa didja punch Igor in the face? semalem dia ngadu gitu deh di YM. *kompor*

    Keyword: "PMS"

    me too T_T

    ReplyDelete
  2. Adinda... haha... kompor abis! Jelas2 kita ngomongin ***** semalem.

    ReplyDelete
  3. Hahahahah.. maunya sih gitu Tetehhh.. tp karena si cinta ngga pulang ke rumah, bakul nasi goyang-goyang, jadi hanya bisa meninju guling. Huhu iya gara-gara PMS trus kepanasan trus bete trus ada acara batal trus trus trus.. sampe nabrak.

    Ngomongin apa sih semaleeeem? Gitu kan, orang gede mainannya rahasia-rahasiaan.

    ReplyDelete
  4. hayo lo berdua ngomongin ***** apa tuh? pantesan adinda senyum2 sendiri di depan notebook. kebangetan lo istri tu orang gor. nanti pacar lo gw aja ngomong ***** juga ah. made lo tau nggak sih, sebeneranya kalo **** tu ***** loh? gila kan?

    ReplyDelete
  5. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!! NGGA IKUTAN GUA NGGA IKUTANNNNNN!!!!

    Eh, tapi beneran, Dhit, si **** tuh *****??

    ReplyDelete
  6. EDGAR. Lo pada ngomongin EDGAR ya?

    ReplyDelete
  7. Postingannya tentang apa, yang dicomment tentang apa...

    ReplyDelete
  8. Edgar: Hah.. Lo bakalan memperkeruh suasana Gar.. hehe.. kita kan juga punya rahasia berdua yah, Gar? :P

    Noiy: EMANG!

    STOP IT! STOP IT!

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)