friday nite..

Friday, September 7, 2007

i want you, i need you.. yeah i want you, i need you
and i'll be lying here waiting hoping love'll come my way
(save it for a rainy day..)
but if the sun's still shining
i'll save it for another daaaayy.. (save it for a rainy day..)


rainy day - the corrs


eh gilak yah, dari tadi gluduk dan ujan ngga karuan. bentar2 gua mau dikit nanya, beda gluduk, gledek, ama petir apaan?

dulu kalo ujan gitu yah, gua mikirnya selaluuuu negatif. ya berisiklah, dinginlah, beceklah, banjirlah, BOCORlah, signal jeleklah.. tapi suatu hari, gua chatting sama Dita, temen SMA gua yang sekarang berada di Perth, kata doi ujan itu romantis. awalnya gua mengelak dong. tapi tahun lalu, waktu gua lagi masa pedekate sama si jagoan gua, ternyata gua baru sadar, kalo ujan itu emang romantis! soalnya gua kalo teleponan sama dia pasti lagi ujan di luar.. OHOHOHOHOHOHOHOOH *girang abis, nostalgia bolehlah..

gua tuh yaaaaaaaa sekarang lagi bingung. soalnya gini, masa studi gua di kampus itu tinggal setahun lagi! setahun! setahun!! coba bayangkan! nah, semester 7 nanti, tepatnya tahun depan itu gua udah bikin skripsi. sekarang sih gua lagi manfaatin matkul research method gua untuk bikin proposalnya.

tapi yang ada dipikiran gua, gua itu mau jadi apa?
ok lah abis lulus nanti insya Allah gua udah punya Plan A, Plan B, Plan C, sampe Plan G (biasalah anak management kan terplanning sekali hidupnya), tapi kok itu ngga cukup menjawab tanda tanya gua ya?

insya Allah, kalo emang segalanya berjalan sesuai rencana *amin* kan gua bakal dapetin gelar SE gitu yah, tapi masa seorang sarjana ekomoni masih terlihat sebagai anak kecil! iya, anak kecil! gua kan suka ngeledek2 temen gua yang lahirnya setaun di bawah gua tapi seangkatan sama gua gitu, umurnya kan masih nineTEEN, "teenager" kan? jadi gua suka ngatain dia gitu kalo dia masih teenager. dan orang2 serempak membalas gua dengan sebutan........ KIDS!!

kita ambil contoh lain, misalnya gua sedang berpacaran dengan si bihun jagoan, gua lebih merasa seperti kacungnya dia daripada pacarnya. selain dari tingginya yang jomplang banget, gua kadang2 suka merasa seperti mbok2 dengan bemper depan-belakang-atas ini *loh?*

ah ngga tau ah. gua emang lagi bener2 bingung. kayak lagi ada di masa transisi gitu. sialnya pacar gua ngga bisa ngasih advice dengan baik atas kondisi gua ini. dia malah bilang: "ah, itu mah karena lo kepinteran aja. biasa, lo itu kan kalo ngga mikir berarti gila. berhubung sekarang ngga ada yang dipikirin dan lo ngga mau disebut gila, jadi masalah2 kecil malah lo pikirin."

okay, gua cuma berterima kasih atas pujiannya yang bilang kalo gua ini pinter.

aduh gimana ya caranya bikin pacar gua itu jadi lebih sensitive sedikiiiiiitt aja? kayaknya gua udah noticed berapa kali deh di blog ini kalo gua punya pacar yang agak2 dodolipret. gua rasa dia kepinteran juga tuh.

tapi seperti lagunya say-oh-sin yang U're Not Alone, ternyata gua ngga sendirian yang punya pacar ngga peka gitu (ngga peka apa tengsin hayooo..?). ternyata temen kampus gua, Icha, yang pacaran sama 'abang' juga ngalamin hal serupa.

gini ya sodara2, ada dong saatnya kita sebagai cewe itu mau diperhatiin? kondisinya, pacar kami2 ini menunjukkan perhatiannya dengan cara seperti memberi bogem mentah kepada musuh bebuyutannya. untungnya gua sama temen gua itu selalu punya ide untuk membalas. kalo ngga ngiris2 bawang deh lama2.

ya tapi itulah yang dinikmati. orang2 bilang "lucu". gua bilang juga "lucu", tapi dengan muka nahan boker.. ohohoh.. nggalah.. asik kok asik. asal jangan kelewatan aja. toh pacaran ngga harus selalu romantis kan?

yah mungkin pada akhirnya akan ada Asosiasi Cewe dengan Pacar Sangat Cuek Namun Berbahagia, yang akan dikasih nama Ibu Bawangkari.. ada yang tertarik daftar? atau hanya untuk sekedari sharing? hubungi gua 9531OTIS ato Icha 9516OTIS.

uhmm.. lagi sedikit ngga penting nih gua.. hehew..
okay, babay..


cheers,
CSE
*Calon Sarjana Ekomoni

3 comments:

  1. pertama:
    nih gw kasi tauk beib,
    gluduk disebut kalo bunyinya gludugdugdug gitu,

    gledek kalo bunyinya lebih menggelegar dan agak seperti ini: dwegdwegdweg!!!,

    petir adalah kalo bunyinya "TAR!!!"


    kedua:
    ketawan rahasia kamu! hahaha... dulu waktu gw bilang ujan itu romantis,kamu setuju2 aja,ternyata sebelumnya dpt doktrin dr temen kamu yah.. hihihi *peace*


    ketiga:
    kids are kids.


    keempat:
    nggak papa pacar cuek,yg pentin setia kan?


    hehehe... lagi stuck nih beib!


    love,
    Bihun Jagoan, CBBA
    *Calon Bachelor of Business Adm.

    ReplyDelete
  2. rekaman hoy rekaman!
    blogging + pacaran mulu neh!!! disambit pake sendal sama bu manager lho...

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)