happy fasting month!!

Wednesday, September 12, 2007

selamat berpuasanya buat yang ngejalaninnya =)
semoga amal ibadah kita diberkahin sama Allah SWT dan dapet balasan yang setimpal di akhirat nanti *amin*
seneng deh masih dikasih kesempatan untuk ketemu dan ngejalanin Ramadhan tahun ini.

buat jagoan gua, si bihun yang lagi atiiitt.. cepet sembuh ya lek.. puasa bisa dibayar kalo udah sembuh, makanya sekarang sembuh dulu.. oke? *jakarta terapung, jakarta punya monorail*


regards,
me.

5 comments:

  1. happy tasting month too!

    hope ur bihun get well soon

    ReplyDelete
  2. made selamat puasa yawh,,, dan semoga pacar lo cepat sembuh jadi bisa motret2 gw lagi...

    ReplyDelete
  3. selamat puasa juga pada2.. thx yah supportnya buat bihun =)

    mycatbitesme: masih jaman nick lo itu? heheheh..

    asiiiiikk bulan puasa datang, online massal juga datang!! mari2..

    ReplyDelete
  4. made! yg bener: "selamat berpuasa buat yang ngejalaninnya." gitu..

    hehe..

    selamat puasa juga de! semoga pacar cepet sembuh ya, nanti gw jg mau jenguk..

    ReplyDelete
  5. aww,,, nunggu maghriiiib

    ReplyDelete

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)