infotainment bulan puasa.

Sunday, September 16, 2007

HOH!!

coba rasakan.. bau naga kans??
ahahahahahha.. *makin bau deh..

gini ya, orang puasa itu kan katanya bau mulutnya itu bau surga. beramin-aminlah kalian yang bau mulut pada saat puasa. nah gua ini termasuk orang yang lagi cari bau mulut itu. soalnya mulut gua kaga bau2. makanya nih dari abis bangun tidur gua ngga sikat gigi gitu deh.. hueheheheheh..

tapi gua bingung ya, darimanakah datangnya bau mulut itu? apa karena kita kurang minum ya? yang gua rasain sih imbasnya jadi kurang seger ajah *ngomong banyak2 pake 'H' biar kecium bau mulutnya.

okay, jijik sekali tampaknya kita membicarakan bau mulut.
*eh gua baru baca detik.com, masa katanya ada mayat laki2 ditemukan di sunge' depan pasaraya manggarai! oh no! bukannya dulu gua sering lewat situ ya? eh, ngga deng! pasaraya blok m yang sering gua lewatin. ohohohoh..

eh inpotemen, sekarang lagi pada ngomongin artis2 remaja yang pacaran gitu. ugh! jadi sorotan banget di bulan puasa ini. gimana ngga, mereka itu kan sehari2nya kebiasaan mesra2 gitu di depan kamera. tus bulan puasa kan identik dengan 'bulan sopan', jadi inpotemen2 gitu pada ngebahas perilaku mereka di bulan puasa.

yang masuk ke dalam list:
  • acha - irwansyah *the jijayest couple ever.
  • dwi andhika - poppy bunga *yang cowo aneh dengan kacamata segede jengkol yang sumpah jelek banget
  • marshanda - baim wong *ngga penting abis!
  • nadia 'mini' vega - aldiansyah taher
  • sapa lagi yaa?
iya gitu.. jadi mereka kan suka berpelukan kayak teletubbies gitu di depan kamera dan umum, tus sekarang di bulan puasa mereka ngomongnya, "ya biasa aja. biasanya juga biasa2 aja.". malahan ada yang klarifikasi kalo kesehariannya mereka biasa2 aja.

helloooooww.. layak kah kemesraan dipublikasikan secara bombardir seperti yang sudah2?

sebenernya sih terserah ya, kan toh 'hak' mereka. tapi please deh.. kayak kingkong kawin tau ngga! ya gua tau lo cinta sama dia, tapi norak. nah! akhirnya gua dapet kata yang pas: NORAK!

gua sih ngga mau munafik ya, mentang2 bulan puasa tus gua jadi jaim dan berhenti ngomongin orang. gua ya tetep gua. tetep si tukang komentar dan cant shut my mouth. dan melihat 'kenyataan' kayak gini, gimana gua ngga kepancing buat komentar? aduh2..

selain tentang itu, inpotemen juga lagi bahas soal artis yang biasa buka beha di depan umum. nah, contoh paling baiknya adalah kiki amalia (walopun gua lagi simpati sama dia karena hengkyngkong ngeduain dia, tetep aja gelagatnya bikin gua pengen komentar). dia tuh bilang kurang lebih gini: "kalo hari biasa ya kayak gini aja (kayak gini: pake tengtop), tapi kalo bulan puasa aku pasti tertutup. aku pasti menghormati bulan puasa." good.. good.. setidaknya pintu hatinya masih tertutup. semoga saja Tuhan melimpahkan rahmat dan barokah-Nya..

aaaaaaaaaaaaakkkhh.. rusak sudah!!

1 comment:

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)