Saturday, August 25, 2007

funeral Jaredita.

hows heaven, mate?

gua masih inget senyum lebar lo di mimpi gw sambil bilang, "i'm okay, i'm fine.. i'm happy now.."

yes, u're the Happy Jaredita. denger cerita dari bokap lo tentang hari2 terakhir lo, gua ngerasa Tuhan bener2 ngasih berkah yang luar biasa di akhir hidup lo. itu pembalasan atas kebaikan lo selama lo masih bernafas. Tuhan Maha Adil.. lo udah dapetin berkah-Nya.

jum'at malem (24/8), gua dateng di Gereja beberapa saat sebelum lo dateng. keluarga besar lo nyambut kita, sambil senyum mereka bilang, "itu ada fotonya Jare sama 82". gua langsung nangis begitu liat foto2 lo dan anak2 82. banyak foto gua di situ.. semua lo simpen rapi. makasi ya, Jar =] nanti foto2 yang ada di gua biar gua jaga.

oya Jar, sebelum funeral hari sabtu siang (25/8), kita (gua, dita, aulia, ayie, nilam, inthe, wisnu, randy, tonanq) juga bantuin keluarga lo ngabulin permintaan lo. kita ikutan ngelepas balon, seperti yang lo minta. walaupun rasanya sedih dan berat banget nget nget, tapi kita tau lo seneng karena permintaan lo sukses di jalanin. selesai makamin lo kita juga sempet foto bareng di makam lo.. pasti lo senyum lebar.. as usual, senyum cincai lo itu hehehe.. di sana tetep jadi banci foto ya, Jar.. jangan ilang narsisnya.

Jare,
kenapa ya gua ngga bisa berhenti nangis? padahal lo udah bilang kalo kita ngga boleh nangis.. berarti termasuk gua ya ngga boleh nangis? tapi gua ngerasa kehilangan banget. ngga percaya. ngga papa ya Jar kalo gua sedikit2 nangis? ini karena gua sayang sayang sama lo. sayaaaaaaaaanngg banget..

sekarang lo udah tidur tenang. ketegaran dan doa dari keluarga lo yang akan selalu nemenin lo di alam sana. salam manis dari kita semua.. doa kita juga mengiringi.. baik2 ya Jare sayang, indiholkuu..


Jaredita Subandriyo
(29 Nov 1987 - 18 Aug 2007)


miss u in my heartbeat,
PANTAT.


photos: wisnu, fs jare

2 comments:

Isyana said...

Hi, salam kenal ya. Gue alumni 82 juga. Gue ke sini gara2 google Jaredita, ada yang pasang foto jadul dia waktu jadi finalis Cover Girl Aneka Yess 2001 di akun nostalgia. Such a young life gone too soon. You stay happy and healthy ya.

Maya Junita said...

Hi, Isyana. Salam kenal juga. It means a lot to remember our friend as the beautiful soul she was. Let's cherish her memory. And stay healthy and happy!