Monday, August 20, 2007

lovely Jaredita.


Dear Jare,
maaf ya, sampai sekarang gua belum bisa nerima kalo lo udah ngga ada bareng2 kita lagi di sini. udah sehari dari kabar itu, dan gua masih nangis kalo inget lo. tapi ngga usah khawatir lah jar, manusia emang ngga pernah siap untuk kehilangan. but sooner or later, gua pasti bisa nerima keadaan ini.

ngga ada firasat lo bakal pergi. cuma beberapa hari yang lalu, temen gua ngeliat foto kita di laptop gua, dan dia ngatain lo mirip marshanda. ya gua ngga setuju dong, kan cantikan lo kemana2. akhirnya malah bikin gua banyak cerita tentang lo ke temen gua itu.

sekarang gua cuma bisa berdoa dan berusaha ikhlas. lo udah tenang di sana, udah ketemu sama kehidupan abadi. gua sedih banget jar, di saat gua bisa ketemu lagi sama lo keadaannya udah gini.

terakhir kita ketemu maret 2006 waktu check in di marriott ya jar? gua seneng banget bisa bantu2 lo beli snack dan minuman buat anak2. karena ternyata itu hal terakhir yang bisa gua kasih buat lo.

jar, di dompet gua masih gua pajang fotobox kita. udah 3 tahun fotonya ngga keluar dari situ. dan selalu jadi primary fotonya. soalnya fotonya lucu jar, jadi kalo gua buka dompet orang2 pasti liat foto lucu itu.

gua beruntung jar pernah berjuang mati2an sama lo untuk 2 periode kresikars. kita muter2in jakarta cari sponsor, diburu deadlines sampe stress, bagi2 flyers di mall.. apapun yang pernah kita jalanin bareng2 semasa itu akan terus jadi salah satu sumber kekuatan dan semangat gua.

oyah, omong2 dulu lo mesen foto yang harus gua cetak. tapi sampe sekarang belum gua cetakin jar.. maaf ya, gua jadi berhutang gini sama lo.. maafin gua ya jar. walopun akhirnya sempet gua kirimin beberapa via email, tapi mungkin itu ngga cukup membayar. gua akan jaga semua foto2 yang ada lo-nya di gua.

jare,
you're everybody's bestfriend. semuanya sayang sama lo. kehadiran lo di 82 emang bikin kesan tersendiri dengan uniknya suara *bersin* lo, semangat belajar dan kerja lo, lucu2an lo, ocehan lo yang toa setiap hari, gosip, banci fotoo.. u're special, an inspiration for us..
ortu gua juga sampe ngerasa kehilangan. gua jadi inget, waktu gua dan bonyok nganterin lo pulang. lo sama bonyok gua main tebak2an sepanjang perjalanan, tapi gua malah diem dan cuma ikut ketawanya aja.. hihihi..

jare,
u have gone but never to be forgotten. you shall live forever in our hearts. we love you, but God loves u most.
i pray that may your soul rest in perfect bosom of the Lord.
i hope u have finally found peace, Jaredita..


loooooooooooooooooooove,
pantat.


Jaredita's URL:

http://www.friendster.com/misnaiel

2 comments:

Anonymous said...

touching...
reminds me about beloved arda.

turut berduka ya syg...

Anonymous said...

i'm sorry for ur lost beib..
may she rest in peace..
be strong ok?