runnn.. pantad ruuuunn

Saturday, August 18, 2007

holiday oh holiday..
yang identik dengan liburan adalah: tidur malem, bangun subuh, shalat sambil merem-melek, tus tidur lagi, dan bangun menjelang lunch. lumayan kan, rumah jadi irit jatah breakfast?

gua udah liburan hampir sebulan. beberapa ahari terakhir, gua cenderung bangun siang. sebenernya sih jam 6-7an gitu gua bangun, tapi karena nothing to do, ya gua tidur lagi. lagian perut juga ngga minta breakfast. ngga ada salahnya kan gua tidur lagi?

nah tadi jam 10.30 gua bangun gara2 nightmare. okay, it was morningmare i guess..
bertepatan dengan itu, temen gua nelepon, kalo sepertinya ada perubahan rencana.
awalnya gua janjian ama temen gua hari ini (ngga tau pagi/siang/sore). nah beberapa hari yang lalu ada kabar kalo ada meeting di kampus. gua bilang, gua ngga bisa dateng karena udah ada janji. nah, via telepon tadi pagi, temen gua itu ngabarin gimana kalo ketemuannya di kampus ajah.. ya udah.

ternyata mobil lagi dipake babeh, dan ade2 gua pun tampaknya sudah merencanakan memakai mobil yang lainnya. tus kata nyokap gua, telepon aja si babe, siapa tau bisa diatur mobilnya.

gua: pa, nanti mau ke kampus. dari rumah jam 12-setengah 1an.
babe: kok mendadak? atur sendiri deh
gua: yaudah.

intinya gua mengatur sendiri tuh gimana keberangkatan gua ke kampus. *terima resiko telat bangun*

tiba2 babe nelepon lagi. katanya: ntar bapa usahain jam 1 udah di rumah deh. telat dikit ngga papa ya?

iya gapapa! nyang penting ada mobil.

jam 12.30, mobil udah tiba di rumah, tapi sama babe, supirnya suruh beli rujak dahulu. gua oke2 ajalah. it doesnt take a long time. dan lagian gua yang salah punya acara berubah dadakan gini, gua harus toleransilah.

pacar gua tiba2 nelepon. dia bilang, "gua mau ke rumah lo. nanti baru main bola, tus kita jalan.". nah kalo yang soal itu, rencana awalnya gua mau kencan, tapi sore2 pacar gua mau main bola sama temen2nya, baru dia ke rumah gua, mandi, shalat, segala macem dan kita jalan. kalo tiba2 jam 1 dia mau ke rumah gua, ya itu di luar rencana. dan gua kan juga harus ke kampus.

jam 1 mobil yang membeli rujak dan fotokopi itu belum kembali. akhirnya gua telepon temen gua yang di kampus, katanya rapatnya udah mau selesai jadi gua ngga usah ke sana. oh ok. gua telat rapat karena rujak.

tus gua telepon pacar, gua bilang, kalo gua ngga jadi ke kampus, jadi silahkan aja kalo mau ke rumah dulu. tapi ternyata dia udah keburu nyampe rumah. dan dengan bagusnya dia bilang, "gua udah janjian sama temen gua di sency. lo ikut aja ya. abis itu tungguin gua main bola, kita langsung kencan malam.."

*cough*malay*cough*

akhirnya gua masuk mobil, dan bilang, "anterin gua aja ke amor!"

gua akhirnya diam seribu bahasa. begitu sampe di amor, dengan bahasa yang sangat baik, dia nanya, "mau dijemput ngga?"

bagus banget pertanyaannya!

dia tau gua lagi bete. mbok ya ditemenin dulu kek. lagian pertanyaannya tuh bodoh banget. kayak sayuti deh lama2.

huuuuhh.. and here i am. duduk di pojokan sendirian sambil blogging, main games di laptop.. ngga tau deh gua siapa yang jemput (pacar ato orang rumah) dan kapan (sekarang, nanti, atau besok?). dapat dikatakan gua lagi kabur.

intinya gua ke sini adalah menenangkan diri. daripada ada di rumah, ngeliat muka bokap yang bete, rumah sepi, ngga ada kerjaan.. mending begini.. lumayanlah di amor, dapet internet gratis.. ohhohohohohoh..

uuuhh sebel banget gitu, ngga ada yang peka. jadi salah siapa? ya salah gua deh.

tapi coba deh, kalo dari awal bokap gua ngga ngeralat dia bisa pulang jam 1, kan gua udah bisa atur gimana gua ke kampusnya. dan semua bakalan berjalan dengan lancar..

ngga mungkin gua salahin bokap juga sih, dia udah pulang cepet2 demi gua, tapi jadinya malah gini demi rujakkkkkkk.. pusing gua.

padahal, ade2 gua adalah orang di rumah yang paling sering bikin acara dadakan. dan itu bisa2 aja terpenuhi dan ngga kacau-balau kayak gua. kenapa giliran gua punya acara dadakan, tus jadinya kacau balau gini. udah gitu bener2 kacau!!

bener2 lagi pada ngajak berantem..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)