Thursday, August 16, 2007

insiden bau2an dan vitamin alami..

hidup ini kok penuh dengan lelucon ya? hmm.. lelucon sebenernya apa yah? hahaha.. *gua bingung cari kalimat opening doang..

gua mo crita deh, gua kan lagi jalan sama sang jogoan tuh ke sebuah festival, nah pas lagi ngelewatin speker yang wujuwushet gedenya, tiba2 sang jagoan nanya, "beib, kok bau ketek ya?". lalu gua mengendus2 tuh (hingga muka gua persis kayak anjing buldog lagi sembelit). ternyata yg tercium tuh bau makanan gitu.. nyengat abis. tapi jagoan gua keukeuh kalo itu bau ketek.

berhubung jagoan gua ada bakat jadi anjing herder gitu, dia ngendus2 bau keteknya itu darimana. akhirnya tibalah dia pada speaker gede yang baru dilewatin itu. selantang membacakan naskah proklamasi, dia berteriak, "BEIB! DARI SINI NIH BAU KETEKNYA!"

goblok! speaker mana punya ketek!

tus dia dengan sumringahnya ngelanjutin analisis kampretnya, "berarti bassistnya tuh yang bau ketek!" (berhubung saat itu bassistnya lagi solo, jadi suara yang keluar dari speaker itu cuma suara bass).

entahlah..

sebenernya itu bukan bau ketek, jelas2 bau makanan yang lagi dimasak. kan spicy banget gitu.

lain tempat, lain juga baunya. si jagoan itu kan lagi part-time di sebuah kafe, kebetulan saat itu gua dan temen2 nangkring di sana juga buat *nontonin*. nah waktu dia lagi berdiri deket customernya, parfum si customernya itu kecium. ngga lama kemudian, dia colongan nyamperin gua dan berbisik............. "beib, wangi parfum cewe itu enak deh! kamu tanya gih belinya dimana!"

penting ya maasssssssss??
hellow, gua pikir pulang dari negeri orang lo udah pinteran dikit.
mendingan gua suruh minta tanda tangan otonk lennon daripada nanyain parfum orang.

tapiiiii.. itulah yang membuat hubungan kami menjadi seru dan semakin goblok (goblok kok bangga?).

eniwes, tadi kan gua kelaparan gitu ya, akhirnya gua bikin mie goeng tuh. tuh begitu mienya mateng, gua transfer ke piring......... kok banyak titik2 hitam mengambang ya? oh, ternyata ada banyak jenazah semut! ah gilak, di malam 17-an gini gua MEREBUS banyak semut.

akhirnya gua pun diam sesaat. dan berkata dalam hati, "ah ngga papalah, vitamin. lagi juga ngga mungkin gua kebumikan mereka saat ini."

nah gua makan tuh mienya sambil melupakan kalo2 di mie gua juga ada jenazah itu. tapiiiiiiiii........ ujung2nya gua ilfeel juga. sumpah, walopun ngga kerasa ya ada pedes2 gimana gitu, tapi tetep aja ilfeel..

akhirnya gua kasih aja mie goeng bumbu semut itu ke adek2 gua. gua kasih announcement juga sih kalo ada supplement di dalam mie goeng tesebut. tapi ade gua cuek.. huehehehehheheh.. ngga dosa kan gua? kan gua udah ngasi tau kalo ada semutnya di dalam..

ooohh.. semoga saja tidak ada side effectnya..

aduh udah ah.. mo bobo gua. biar besok semangat panjat pinang.. mau ngambil mesin cuci matic gua..

dadags..


cheers,
me.

ps: jagoan = bihunku.... aih panggilan tayanknya banyak ya bok? nanti gua seleksi dulu mana yang paling appropriate..

0 comments: