berantem di depan umum?

Friday, February 22, 2008

gua termasuk orang yang ngga segan untuk 'bertindak di depan umum'. maksud gua, kalo ada orang ngelecehin gua di depan umum, gua ngga segan untuk nonjok dia (seperti dewi persik mukul si tete-toucher). cuma gua ngga suka kalo berantem a la cewe di depan umum seperti teriak2an, judes2an, jambak2an. intikata: be 'gentle' lah. soalnya emosi gua lebih tepat dikeluarkan lewat tindakan.

jadi biasanya, gua ngacungin 2 jempol buat orang yang suka menyelesaikan masalah di depan umum ahahahhahah.. najong.
ya.. gua pernah sih sekali-dua kali terlibat perkelahian. tapi bukan gua yang mulai. dan bagi gua, 1 tonjokan, kemudian berlalu, itu sangat memuaskan!!

nah, ini dia sepertinya yang baru diaplikasikan oleh temen gua.

bulan lalu, gua lagi ngantri tiket bioskop sama temen gua. tiba2 ada yang nyindir2 temen gua. alkisah, temen gua emang bermasalah sama seorang cewe yang merupakan mantan pacarnya current bf temen gua tsb.

dulu mereka pernah teriak2an di depan umum masalah cowo (si current bf temen gua itu). berhubung temen gua orangnya ngga pernah mikir kalo ngomong, waktu berantem pertama kali itu temen gua bilang, "Gua udah tidur sama dia. Lo dapet apa, huh?" WADUH! padahal temen gua omdo, biar si cewe rese itu sirik. ujung2nya, pagar makan tanaman, temen gua dikatain slut.

balik lagi ke masa sekarang, waktu lagi ngantri di bioskop, ternyata musuh bebuyutannya itu lagi ngantri juga, di line yang berbeda. musuhnya itu nyindir2. gua sendiri ngga gitu ngeh. tiba2 temen gua udah ngedumel, "Duh, kuping gua kebakaran!". oh, jadi gua langsung aware kalo ada yg nyindir2 dia. akhirnya gua ikutan nguping2. pokoknya si musuh itu nyindir temen gua bispak, dll.

nah, gua asal nyeletuk juga, bilang ke temen gua, "Kalo gua jadi lo, sumpah, gua tonjok sekali, tepat di congor!", sambil SMS-an. sepenglihatan gua, temen gua masih diem di samping gua sambil bersila tangan.

sampe tiba2 si musuh bilang, "(bla bla bla) dia itu pecun mahakam. ketemu sama si (X) juga di mahakam. ngga cewenya, ngga cowonya, 2-2nya (beeeepp..)"

OH SHIT!

tiba2 waktu gua mau nengok ke temen gua di kanan, temen gua udah balik badan, nyamperin tuh cewe dan ngejambak rambutnya, trus.. JDUK! nonjok tepat di idung.

OMG.

dua kali aja ada insiden penonjokkan di wilayah XXI PIM 2 yg dilakukan oleh orang deket gua.

trus si musuh tetep keukeuh koar2 ngatain temen gua with her lourder voice. sementara temen gua berlalu sambil ngacungin cari tengahnya ke arah cewe itu *gua ditinggalin, hiks..*

si musuh itu rupanya lagi jalan sama pacarnya. pacarnya teriak, "Eh, lo ada masalah apa sama cewe gua?"

temen gua ngacuhin dan jalan ke luar bioskop.

seisi lobby bioskop tepuk tangan.

gua ngga jadi nonton.

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)