FLOOD.

Sunday, February 3, 2008

tahun lalu dan tahun2 sebelumnya, ketika gua nonton TV liputan banjir, dimana orang2 pada diselamatkan oleh perahu karet, ngga pernah terbayang sekali pun bahwa suatu saat gua akan mengalami hal itu.

jumat kemarin, gua terpaksa dievakuasi dari kampus pake perahu karet!! banjir di kampus gua setinggi pipis (you know, 'pipis' kalo kita main karet). di gerbang setinggi titit orang dewasa. di depan untar paling2 gua udah kelelep.

naik perahu karet dari gerbang pintu keluar kampus sampe jembatan penyebrangan untar. bistu nyeberang ke CL, dan jalan sampe apartment medit dengan kondisi yang mengenaskan. payung udah sampe spike bentuknya gara2 ketiup angin, menggigil, tanah udah jadi lumpur..

untung pas gua balik jam 8 malem, ngambil jalan pulangnya tepat. dari medit berjuang ke depan CL dengan macet yg gila2an, ngehindarin jalan panjang dan u-turn di depan untar. jadi masuk ke kyai tapa dengan segenap doa agar mobil ngga mogok, lanjut ke cideng-sudirman. dan mulai di cideng, jalanan lenggang........... wtf.

trima kasih untuk pacarku yang sudah mensupport. bagaimana pun kamu sebagai cintaku telah mensupport semampumu. maka izinkanlah gua mengabadiakan dialog kita.

pukul 10.00-an
gua: yang, kampusku banjir!
pacar: trus?
gua: aku gimana pulangnya?
pacar: tenang, aku akan membantumu!
gua: bagaimana caranya?
pacar: .............. *ngga lama kemudian* aku juga ngga tau.
gua: .......................

pukul 11.30-an
pacar: baby, mulai sekarang aku ngga akan bersyukur aku ngga kena banjir
gua: kenapa?
pacar: karena pacarku termasuk yang mengalaminya.
gua: .....................

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)