Saturday, February 23, 2008

CosmoGIRL! US, March 2008.


Love "4 Secrets to Landing an Internship" (pg. 95) article so much! Oh okay, basically I love "jsyk Section" (pg. 90-110).

Gua ngereview salah satu artikel dari jsyk aja yah. Judulnya "Romance Red Flags" (pg. 99). Ini adalah tanda-tanda ketika kita harus berhati-hati pada atau menyudahi relationship kita. Sub-bab pertama adalah Yellow Flags, saat dimana kita udah harus berfikir 2 kali, yaitu pada saat si pacar suka berubah pikiran/rencana di menit-menit terakhir, saat si pacar mulai flirting sama cewe lain, dan ketika pacar mulai needy. Sub-bab kedua adalah Red Flags, saat kita harus ninggalin pacar kita saat itu juga, yaitu pada saat pacar secara konstan mengkritik kita, saat dia sudah tidak menghormati batasan-batasan kita, dan saat pacar sudah mencoba untuk mengontrol kita.

Artikel favorit gua lainnya adalah "Tattoo Dos and Don'ts" (pg. 81). Ngga tertarik sih gua bikin tattoo. Tapi karena gua ngga tertarik, justru gua ngga tau kalo bikin tattoo ternyata tidak semudah itu pertimbangannya. Nah CG! US March issue ini ngejabarin pertimbangan apa aja yang perlu diketahui sebelum bikin tattoo.

Ada juga artikel tentang "Love Yourself" (pg. 82) di section Body & Soul: Sex Health. Guess what, artikel itu tentang apa? Jawabannya, myths about masturbation! Haiks! Kalimat paling mantap adalah, "When you masturbate, you learn about yourself and what gives you pleasure". Ehm, okay, lanjut.

Untuk art, gua suka banget sama artworknya Spring Rocks! (pg. 118-127) dan make up + wardrobe Prom Special: The Kite Runner (pg. 46-55).

Item belanjaan.. kayaknya lagi ngga ada yang gua pengen. Yang paling mendingan Pink henley shirt, Victoria's Secret Pink, $20 (pg. 129). Tapi gua sebenernya pengen wardrobenya Miley Cyrus sih...

0 comments: