Saltum.

Sunday, February 24, 2008

Gua sering, sering, sering dan sering mengeluhkan keadaan gua yang begini. Maksud gua, you know, dari postur tubuh dan wajah yang 'terlalu muda'. Gua bersyukur sih, jadi tampak awet muda. Tapi ya gitulah. Tiap sisi punya plusnya, punya minusnya. Minusnya, saat gua ingin bergaya dewasa, gua malah cenderung keliatan kayak anak ABG lagi sok dewasa. Menyebalkan sekali.

Kemarin, gua jalan ke PIM. Siang-siang. Bertepatan dengan 'jam-nya' anak ABG ngeceng (dulu jaman gua ABG masih disebut ngeceng. Sekarang ngga tau deh). Cuaca kemarin dingin, jadi gua pake baju yang rada tebel. Tapi sayangnya baju gua itu feminin sekali.

Seumur-umur, kalo lagi ngga ada acara khusus, gua tuh jarang banget ke PIM pake baju rapi. PIM itu 2nd home buat gua. Selain tempatnya deket sama rumah gua.. pake baju ke PIM ngapain bagus-bagus sih?

Alhasil dengan pakaian gua yang kemarin, gua ngerasa saltum banget. Gua ngga mau cerita gua pake baju apa dan gimana penampilan gua, karena.. okay, bagi gua norak sekali. Gua seperti ngerasa sedang bergaya Mey Chan di PIM walaupun ngga gitu juga sih pakaian gua.

Ditambah lagi, di sekitar gua saat itu adalah anak-anak ABG. Banyak dari mereka yang gayanya selangit, tapi (Alhamdulillah) masih banyak juga yang masih sadar diri.

Bersyukur banyak ABG yang masih sadar diri, ternyata ngga bikin gua berlega hati. Duduk di Daily Bread bagian luar membuat gua bisa ngeliat ke arah 'catwalk'. Dan tebak.. ngga cuma sekali atau dua kali gua liat nenek-nenek page legging!

Halo nek, Orchard Road masih jauh dari sini. Nenek harus naik pesawat dulu.

Iya, nenek-nenek pake legging menurut gua sangat aneh. Udah gitu ngga cuma satu atau dua! Yang bikin gua tambah 'wow', ternyata kaki mereka ramping-ramping.

Balik lagi ke masalah saltum, akhirnya kemarin gua pergi dengan muka bete. Nyebelin banget deh!

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)