Tuesday, January 6, 2009

Printing Issue.

MSN rame banget ya sama yang di Germany dan Netherlands situ.. udah kaya bencong IM gua malem-malem gini conference kerjaannya ketawa-ketawa mulu. Di sisi lain temen kampus gua statusnya pada busy *ngejain thesis kayanya* tapi reply-replyan thread di Facebook jalan terus.

Gua lagi ngeprint draft. Dari sejuta tahun yang lalu juga draft mulu ngga final-final. Karena males ngegotong printer ke kamar, gua jadi pindah ke deket printer, gotong-gotong laptop gua yang batrenya tinggal tahan 40 menit ini. Begitu ngeprint, baru dapet ngeprint 45 halaman aja udah ada notification low batt aja gitu. Trus gua buru-buru colokin adaptopnya ke saklar *saklar ya namanya? Ujian elektro jaman SMP gua dapet 20 mulu* di balik PC desktop, eh kabel printernya kelepas. Mati deh printernya. Pas gua lagi usaha colokin lagi kabel printernya, keburu ngejeprut laptop gua. Begitu laptop nyolok, printer nyolok, gua kok ngga bisa sign in ke MSN lagi, internet juga ngga connect, eh ngga taunya kabel modemnya kelepas. Trus gua copot salah satu adaptor yang gua ngga tau itu adaptor apa buat colokan kabel modem, kok wirelessnya mati? Lah iyalah, orang yang gua copot ternyata adaptor wireless. Pas colokin lagi adaptor wireless ke saklar yang available, yang notabene paling jauh di bawah situ, kabel laptop gua yang copot. Centil ah para colokan ini.

Nah, gua ini udah 3x ngeprint draft. Sekarang karena gua mutusin untuk ngapus salah 1 komponen thesis gua (MANOVA thingy, which is soax), jadi gua berharap udah final. Moga-moga thesis advisor gua ini ngga keberatan gua menghapus komponen tersebut. Kalau dia keberatan, mampus deh gua.. Dia juga susah banget ditemuinnya, which sucks my time away. Dari ketiga draft ini, ada 1 persamaannya, yaitu table of contentnya masih blank! Hohoho gua paling males kalo bikin table of content and brothers itu..

On the other hand, GSM gua mati total. No service dari tanggal 1 sore. Tadi gua ngesot-ngesot ke Indosat PI, katanya SIM card gua mau diganti, eee stocknya ngga ada. Sinting lah gua ngga ada GSM. Di tambah lagi handphone CDMA gua ngadat mulu batrenya. Hmm.. kutukan gara-gara benci sama Indo BlackBerry user :(

Hungryyyy..

Chocolates, anyone?

2 comments:

Unknown said...

haha amin gw bb user tp nggak dibenci made

Maya Junita said...

Si. Apa. Bil. Ang?