Sunday, April 14, 2019

Dark Sunday (Part 2).


<< Link to part one.

Minggu ini capek banget.

Dari hari Selasa sampai Jum'at selalu pulang malam. Mulai dari ekskul muay thai di hari Selasa, lalu ada training internal setiap after office hours di hari Rabu sampai Jum'at, lanjut kemarin ke kantor untuk sesi training terakhir. Baru selesai sekitar pukul 4 sore. Well, "selesai".... gue hajar semua di satu minggu walaupun badan balum 100% fit so I can enjoy the rest of April. I know I'm old. Cat's out of the bag!

Tiga setengah jam menuju hari Senin, sekarang gue lagi tiduran sambil denger random playlist di Spotify writing about my mundane life *for those who are interested*. Gue was-was sama minggu depan yang cuma efektif kerja 3 hari karena ada libur Pemilu dan Good Friday. Artinya, gue mesti nyelesain pekerjaan 5 hari dalam waktu 3 hari HAHAHAHAH... OMG, gimana?

Iyes, buat kebanyakan white collar atau pekerja, libur 2 hari seminggu rasanya tuh enak banget.. tapi terus terang gue udah lupa kapan gue bisa enjoy tanggal merah. Enjoy sih enjoy ya, tapi hati sama kepala ini was-was loh karena sadar banyak kerjaan yang ngga tersentuh. Ya masa gue mau kerja pas tanggal merah sih? Diri ini juga butuh ke mall loh.. Tapi yang bikin gue semangat, gue tau gue ngga sendirian karena pasti banyak yang kayak gue, terutama yang profesinya mirip-mirip hahahah... #sad (dari tadi hahaha tapi sebenernya itu ketawa nervous).

<sigh> I'm not really sure how many times I can express my dislike for Sunday night. </sigh>

0 comments: