me versus junior hi skool gurls..

Wednesday, December 7, 2005

beginilah sodara2x jadinya kalo ngga ada yang online di msn gua. gua bisa mosting 5 blog ngga penting. hmm nothing to do nih. pdhl gua seharusnya melakukan suatu hal untuk melupakan (sori) ingus yang ngegentayangin gua ini!!

eya gua mau ngomong dikit deh.
i'm 18. female. 150 cms. 43 kgs.
curhatannya: ada yang salah gitu??
gua ini kan kalo jalan casual2x aja (jeans + t-shirt). dan akhir2x ini gua sering banget dijutekin ato diliatin dr atas ke bawah sama ABG alias anak smp! ada gitu ABG liatin AUGB (anag udah gede beneran)? kebalik kalii..
dah gitu ABG2x-nya itu yang pake baju sok sekseh gitu! tete belon tumbuh, dandan aja blush on masih tebel sebelah! sialan ya, kalo dah gitu rasanya pengen gua gibas aja anak2x kecepetan dewasa itu.
ok gua emang kecil! tapi ya ngga gitu juga dong BOCAH!

sempet kepikiran apakah gua harus pake baju yang lebih dewasa. tapi kalo gua ngga comfort ya buat apa juga? lagian gua sah pake jeans + t-shirt. bocah2x itu yang ngga sah pakeannya!!!! bayangin dong gua anak kuliahan digituin sama anak smp.

dan ternyata kejadian gitu ngga cuma kejadian sama gua. bbrp temen gua yang tingginya giiiittuuuu deh juga jd korban anak2x smp nyolot itu! jadi yang salah bukan gua kan? bocah2x itu aja yang dewasa sebelum waktunya. it's ok. dewasa itu kan pilihan.. mereka mau jadi dewasa saat smp ya terserah. tapi janganlah nyolotin seniornya ini!! itu udah termasuk penindasan tanpa latar belakang tahu! kalo gua anak SD, trus digituin ya ngga papa. namanya juga senior.. mau belagu boleh kans?

yaudin, bukannya dendam ya.. someday akan gua balas!! gini2x ternyata kan wajah gua masih babifes yah. jadi akan gua buktikan, gua wanita 18 tahun berwajah AWET MUDA, sementara lu2x pade gadis2x 14 tahun bergaya ngga penting! hohoho.. trus akan gua liatin lo dr atas sampe bawah ke atas lagi dan kebawah lagi.

intinya (dah ada yg ol nih..acik2x),
gue cuma mau berpesan.. bertingkahlah dan berlakulah apa adanya. nyaman di lo, dan nyaman di orang lain. jangan cuma mentingin nyaman di lo doang (blagu!). pakean sih terserah, itu hak lo sendiri. tapi TINGKAH! please lah.. bangsa kita masih punya manner kan?


regards,
maia mo cetingaaaann (masih pake celana biru)..

0 comments:

Post a Comment

 
template design by Studio Mommy (© copyright 2015)